Minggu, 03 April 2011

SUPORTER SEPAKBOLA

Terkadang para suporter tidak bisa menerima kekalahan, jika tim kesayangannya kalah oleh tim lawannya. Yang mengakibatkan kerusuhan didalam maupun luar stadion. Contohnya dengan melakukan pembakaran ataupun merusak fasilitas yang ada. Itu semua mengakibatkan kerugian kepada pihak pengelola, sebab tidak akan sedikit jika sudah mengalami kerusakan. Banyak yang mengatakan, kelakuan para suporter sudah sangat melenceng. Jika dibandingkan dengan suporter di luar negeri jelas berbanding terbalik, disana jika tim kesayangannya kalah mereka semua bisa menerima karena baginya sepakbola adalah sebuah hiburan ada kalah dan menang. Suporter di negeri ini identik dengan yel-yel intimidasi kepada suporter atau tim lain bahwa mereka ingin menunjukkan jika basisnya lebih besar. Dengan tujuan membuat mental tim lawannya jatuh. Sebenarnya kita pun tidak bisa menyalahkan semua kepada mereka, paradigmanya seperti ini. Pertama, dari kepemimpinan wasit yang keputusannya berpihak terhadap tim tuan rumah maka akan timbul ketidakpuasan kepada tim tamu maupun suporter tamunya. Kedua, jika memancing emosi pendukung tim lain. Disini saya mengingatkan, suporter tidak akan berulah bila tidak dipancing emosinya. Sebenarnya mereka ingin menunjukkan loyalitasnya agar tim kesayangannya selalu menang disetiap pertandingan tetapi disitu ada kekeliruan yang mengakibatkan kata-kata intimidasi. Dari sisi positifnya sangat banyak yang dapat kita lihat, dengan adanya dukungan suporter semangat para pemain menjadi bertambah. Masih ingatkah anda semua pada perhelatan piala AFF yang lalu?? sangat luar biasa dukungan tanpa henti para suporter yang bernyanyi selama 90 menit dan berhasil menjadikan lautan merah di stadion Gelora Bung Karno. Walaupun akhirnya indonesia hanya mampu bercokol di peringkat ke-2 dari 10 negara yang berpartisipasi dalam ajang kompetisi 2 tahunan di wilayah Asia Tenggara ini. Patut dibanggakan kedewasaan yang dimiliki oleh suporter dan tidak itu juga karena jiwa nasionalis ditunjukkan pula dari muda, tua, pria, wanita yang duduk dalam satu tempat guna mendukung timnas. Mengapa dikatakan nasionalis, itu semua terbukti dari animo masyarakat yang datang dari berbagai penjuru nusantara. Berbanggalah kita yang mempunyai suporter terfanatik didunia ketika timnas bermain pasti disitu akan menjadi lautan merah. Saya ingatkan kembali, suporter tidak akan berulah jika tidak dipancing emosinya.
Salam 1 nyali, satu hati, satu jiwa untuk suporter di Indonesia,,!!

116 komentar:

  1. Villas-Boas mengaku tetap positif dalam laga pramusim
    Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa tim peringkat lima Liga Primer Inggris musim lalu, Tottenham Hotspurs, cuma berimbang 1-1 lawan Swindon Town, tim yang musim lalu finis di posisi enam kompetisi kasta ketiga Inggris. Tetapi hasil ini diterima cukup positif manajer Spurs Andre Villas-Boas.

    Spurs mengawali laga pertama pramusim dengan melawat ke markas Swindon, County Ground, Selasa (16/7/2013) waktu setempat. di markas tim League One itu Spurs unggul lebih dulu lewat gol Gareth Bale di menit ke-15. Tuan rumah lalu membalas di menit ke-75. Bola tendangan Andy Williams membentur Steven Caulker, melambung melewati Brad Friedel, dan masuk ke gawang. Skor akhir jadi 1-1.
    Selain dua gol itu Spurs beberapa kali punya kesempatan bagus yang gagal dimanfaatkan. Di antaranya lewat tandukan Michael Dawson, sepakan Bale, dan tendangan volley Jan Vertonghen.

    "Kami punya beberapa momen bagus, tapi juga beberapa hal yang perlu kami perbaiki. Kami punya beberapa kesempatan bagus dan hasilnya bisa saja berbeda, tapi secara keseluruhan kami mendapatkan momen-momen positif dan bagus dari pertandingan ini. Secara keseluruhan, ini adalah pertunjukkan pertama yang bagus dari setiap pemain dan selamat untuk Swindon, mereka bermain dengan baik," ujar Villas-Boas.

    Pada laga tersebut, Villas-Boas melakukan 10 pergantian pemain di waktu turun minum. Walhasil ia punya dua tim yang nyaris berbeda di tiap babaknya. Menurut manajer yang juga akrab disapa dengan inisial namanya itu, AVB, hal ini akan terus dilakukan dalam pramusim karena fokus Spurs sekarang memang menajamkan kondisi fisik pemain.

    "Kami akan terus menggunakan konsep 45-45 menit untuk membawa setiap pemain ke level yang bagus secara ketahanan fisik, stamina, dan daya tahan. Kami tidak berhenti berlatih dan itu bagus untuk stamina kami selama pertandingan-pertandingan ini. Kami tidak akan berhenti sekarang. Para pemain perlu disiapkan untuk sesi Rabu, kemudian dua sesi lagi pada Kamis dan kemudian bertanding lagi pada Jumat," tutupnya.

    Menurut berita yang dilansir oleh Indo11, dalam laga pramusim berikutnya Spurs akan kembali menghadapi klub dari kompetisi kasta ketiga Inggris, yakni Colchester United. Tim yang musim lalu finis di posisi 20 League One itu akan dihadapi, Jumat (19/7) malam waktu setempat.

    BalasHapus
  2. 7 gol di luar dugaan Wenger

    Agen Bola indo11.com melaporkan - Indonesia Dream Team harus menelan pil pahit diberondong 7 gol tanpa balas oleh Arsenal dalam laga Arsenal Asia Tour di stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.

    Arsitek Arsenal, Arsene Wenger mengatakan, skor dalam laga tersebut sebenarnya di luar dugaan dia. Mengingat penampilan pemain Indonesia Dream Team yang ngotot, rupanya pemain-pemain muda Arsenal mampu memanfaatkan kelengahan-kelengahan barisan belakang lawan.

    "Saya senang dengan pertandingan ini, menarik. Tapi sebenarnya skor yang telak ini tidak saya duga," ujar Wenger dalam konferensi pers usai pertandingan.

    Wenger menambahkan, dirinya merasa cukup puas dengan penampilan anak asuhnya. Terlebih, penampilan-penampilan pemain muda Arsenal yang cukup atraktif.

    "Dalam pertandingan ini saya sengaja memainkan pemain-pemain muda untuk persiapan Arsenal sebelum memasuki kompetisi liga," pungkasnya.


    Source : www.indo11.com

    BalasHapus
  3. Evans mengaku berat dalam persiapan laga pramusim
    Agen Bola Indo11.com melaporkan bahwa bagi Jonny Evans, tur pramusim bukan hanya sekadar menyapa fans klub di Timur Jauh. Baginya, tur pramusim adalah soal mengembalikan kebugaran.

    Manchester United kini sedang berada dalam tur Asia-Australia. Setelah beberapa hari silam berada di Bangkok, Thailand, mereka kini berada di Sydney, Australia. Di 'Down Under', Evans dan rekan-rekannya akan menghadapi A-League All Stars akhir pekan ini.

    "Rasanya berat," ujar Evans.

    Sejak terakhir kali berlaga pada 19 Mei, baru pada akhir pekan kemarin 'Setan Merah' kembali merumput. Pada laga melawan Singha All Stars tersebut, United kalah 0-1.

    "Pekan pertama kembali berlatih sangat berat dan, setelah beberapa hari berjalan, beberapa pemain malah kesulitan untuk bergerak. Tapi, inilah persiapan pra-musim dan kami ingin kembali bugar sebelum musim dimulai." jelasnya.

    Rangkaian tur United ke Asia-Australia akan berakhir di Jepang, di mana mereka akan melakoni dua pertandingan. Pelatih fisik United, Tony Strudwick, menyebut akan memanfaatkan tur ini untuk menggeber fisik pemain.

    "Kami selalu punya banyak staf pelatih kebugaran selama pra-musim karena ini adalah masa-masa di mana para pemain harus bekerja keras supaya mereka siap," ujar Strudwick.

    Menurut berita yang dilansir oleh Indo11, United akan mengawali musim depan dengan beberapa laga berat. Dalam tiga dari lima pertandingan pertama liga, mereka akan menghadapi Chelsea, Liverpool, dan Manchester City.

    BalasHapus
  4. Inter must improve a great deal

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Inter Milan coach Walter Mazzarri labelled his team ‘naive’ after their 3-0 win over Catania on Sunday.
    The Serie A giants made it two wins from as many league games this season thanks to goals from Rodrigo Palacio, Yuto Nagatomo and Ricky Alvarez.
    But while he was pleased with the win, Mazzarri said Inter still had plenty to work on – with their next league match against champions Juventus on September 15.
    “We still need to improve a great deal, as we are too naïve in possession,” Mazzarri.
    “In the first half the only Catania chances were created by our mistakes. We also wasted too many opportunities when the game was still in the balance.
    “Was I agitated on the touchline? I always am when I see things that aren’t going well, that’s my job.”as reported by Indo Eleven.
    In Mazzarri’s 3-5-2 formation, Jonathan and Japan international Nagatomo impressed on the wings, with the former Napoli coach surprised by how quickly the Brazilian had adapted.
    Source : www.indo11.com

    BalasHapus
  5. Montreal slip up as New York win

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Montreal Impact, New York Red Bulls and Sporting Kansas City are level on points at the top of the MLS Eastern Conference.
    The Impact were held to a 0-0 draw away at Philadelphia Union, while both Red Bulls and Sporting had 2-1 victories which sees the three sides level on 42 points.
    Montreal have two games in hand on their Conference rivals, but would likely have rued failing to score for their first league game in six.
    Red Bulls finished with 10 men but held on for a 2-1 win at home to DC United.
    Lloyd Sam struck on eight minutes for the hosts in New York, only for Nicholas DeLeon to equalise for DC.
    Australia international Tim Cahill then headed home what proved to be the winner on 38 minutes.
    Ibrahim Sekagya was given his marching orders on 73 minutes, but Red Bulls held on for the three points.as reported by Indo Eleven.
    Sporting Kansas were fired to a 2-1 win late by Graham Zusi’s 88th-minute winner over the Colorado Rapids.
    Western Conference leaders Real Salt Lake thrashed 10-man Portland Timbers 4-2, while Toronto and New England drew 1-1.
    Source : www.indo11.com

    BalasHapus
  6. Cruzeiro edge Vasco

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Brazil Serie A leaders Cruzeiro endured an entertaining challenge from Vasco da Gama to post a 5-3 win on Sunday.
    Marcelo Oliveira’s men are three points clear on top of the Brazilian top flight table, after finally breaking clear of their 14th-placed opponents having blown two first-half leads.
    Willian got the Estadio Governador Magalhaes Pinto hosts off to a brilliant start, netting a first-minute goal.
    But the visitors were up for a fight, and Willie got the first of his brace in the 18th minute.
    Cruzeiro steadied with two goals in seven minutes, as Lucas Silva and Julio Baptista beat Vasco shot-stopper Diogo Silva.
    But Vasco went to the interval level, as Andre tucked away their second – from Fagner’s second assist of the contest – before Willie struck in the 43rd minute to restore parity at 3-3.
    A tense battle ensued after the break, and it took another 22 minutes for the game’s seventh goal – as Lucas Silva’s second gave Cruzeiro breathing space.
    And the three points were secure when Vinicius Araujo was on target, although Cruzeiro’s night was slightly soured by the dismissal of second-half substitute Dagoberto on 90 minutes.as reported by Indo Eleven.
    Second-placed Gremio made it five league wins in succession on Saturday, with a 1-0 triumph over 10-man Ponte Preta.
    Striker Giovanni was given his marching orders for a second yellow in the 54th minute, and six minutes later, Kleber scored the game’s only goal.
    Source : www.indo11.com

    BalasHapus
  7. Ancelotti senang dengan performa Madrid

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Bola11 - Real Madrid sukses mengamankan tiga angka saat menjamu Malaga. Manajer Madrid, Carlo Ancelotti mengaku puas dengan penampilan rim besutannya di laga melawan Los Boquerones.

    Agen Bola Bola11 Terpercaya - Kiper Malaga, Wilfredo Caballero tampil bagus sepanjang pertandingan dan membuat 13 kali penyelamatan. Namun akhirnya, Angel Di Maria menjadi pemecah kebuntuan dengan gol jarak jauh serta Cristiano Ronaldo menggenapi 2-0 lewat golnya dari titik putih.

    "Ini merupakan laga yang sangat bagus. Saya berharap bahwa kami akan membawa intensitas yang samasaat melawan Juventus di Liga Champions pekan depan. Saya senang dengan cara kami bermain, tapi kami harus terus berkembang," ujar Ancelotti.
    Sumber http://bola11.com

    BalasHapus
  8. Di Maria memuji kiper Malaga

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Bola11 - Meski memetik kemenangan, Real Madrid sempat kesulitan membobol gawang Malaga. Pemain Madrid, Angel Di Maria pun memuji performa kiper Los Boquerones Wilfredo Caballero.

    Agen Bola Bola11 Terpercaya - Los Blancos memetik kemenangan 2-0 dan kedua gol Madrid itu tercipta di babak kedua oleh Di Maria dan Cristiano Ronaldo, yang dicetak lewat eksekusi penalti. Caballero seperti menjadi tembok tebal buat para pemain Madrid dalam laga itu. Kiper asal Argentina itu melakukan 13 kali penyelamatan penting sepanjang pertandingan.

    "Kami bertemu dengan kiper dengan momentum yang bagus. Tapi, kami bisa memetik kemenangan dan kami melakukan hal yang benar. Kami bekerja keras setiap hari dan ingin terus memetik kemenangan. Saya pikir Willy seharusnya ada di skuat Argentina. Saya pikir kesempatan itu akan tiba," jelas Di Maria.
    Sumber http://bola11.com

    BalasHapus
  9. Toure ingin jumpa Tevez dan Balotelli di Liga Champions

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Bola11 - Pemain Manchester City, Yaya Toure mengaku sudah merindukan eks rekannya Mario Balotelli dan Carlos Tevez. Toure pun berharap bisa berjumpa keduanya di Liga Champions.

    Agen Bola Bola11 Terpercaya - Balotelli memutuskan untuk hijrah ke AC Milan sejak bulan Januari lalu. Kemudian disusul oleh Tevez yang menerima pinangan Juventus di bursa transfer musim panas ini. Toure mengaku bahwa dirinya sudah menganggap Balotelli seperti saudaranya, serta menjadikan Tevez sebagai striker favoritnya.

    "Saya berharap akan ada kesempatan untuk Mario dan Carlos untuk kembali ke Manchester di Liga Champions. Saat kehilangan mereka, saya merasakan hal yang buruk," kata Toure.

    "Mario tidak hanya seorang teman, dia seperti saudara. Saya sangat menyukainya dan saya benar-benar sedih saat dia pergi ke Milan. Dan Carlos sangat luar biasa, striker favorit saya. Saya sangat mengaguminya. Dia merupakan seseorang yang bekerja sangat keras, dia sangat profesional dan seorang teman," tutupnya.
    Sumber http://bola11.com

    BalasHapus
  10. Tekad Lazio Perbaiki Statistik di San Siro

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Roma - Lazio bertekad mengubah statistik buruk yang dipunya setiap kali melawan AC Milan di San Siro. Angka penuh atas Milan juga penting bagiBiancoceleste untuk tetap di jalur positif.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Lazio akan bertandang ke San Siro, Kamis (31/10/2013) dinihari WIB di lanjutan Seri A. Kedua tim sama-sama mengincar angka penuh demi konsistensi dan untuk merangkak naik ke papan atas klasemen.

    Lazio untuk sementara berada di urutan tujuh klasemen dengan nilai 14, hasil dari empat kemenangan, dua imbang, dan tiga kali kalah. Sementara Milan ada di posisi 10 dengan poin 11, hasil dari tiga kemenangan, dua imbang, dan empat kekalahan.

    Tim asuhan Vladimir Petkovic sedikit diunggulkan dengan catatan ini, plus bekal positif dari kemenangan atas Cagliari di pekan lalu. Sedangkan Milan justru punya bekal negatif setelah takluk 2-3 dari Parma.
    Sumber http:// indo11.com

    BalasHapus
  11. Setan Merah Mulai Membangun Momentum

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Manchester - Manchester United melewati bulan Oktober tanpa terkalahkan. Momentum mulai terbangun, dan demi melanjutkan tren positif, MU pun tak mau berlama-lama larut dalam kegembiraan dan langsung fokus ke laga berikutnya.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –'Setan Merah' berhasil mengantongi tiket perempatfinal Piala Liga Inggris menyusul kemenangan 4-0 di partai babak keempat atas Norwich, Rabu (30/10/2013) dinihari WIB.

    Hasil teranyar itu membuat MU, yang mengawali musim ini dengan kurang meyakinkan, sekarang telah melewati enam pertandingan beruntun tanpa terkalahkan--empat kemenangan, dua kali seri. Seluruh enam laga itu sendiri dijalani pada bulan Oktober ini.

    Hal itu memperlihatkan bahwa momentum mulai terbentuk. Namun, Asisten Manajer MU Steve Round menegaskan bahwa pihaknya tak mau terlalu senang. Demi terus menjaga rentetan positif tersebut maka laga pertama di bulan November lawan Fulham, Sabtu (2/11), pun telah dipikirkan.
    Sumber http:// indo11.com

    BalasHapus
  12. Spurs Bakal Puas Finis di Posisi Empat Besar

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –London - Tottenham Hotspur yang melakukan pembelanjaan besar di awal musim ini, kini berada di posisi empt besar. Spurs disebut bakal puas andai mendapatkan tiket Liga Champions musim depan.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Usai menjual Gareth Bale ke Real Madrid, The Lily Whites mendatangkan banyak pemain baru. Roberto Soldado, Christian Eriksen, Paulinho, dan Erik Lamela adalah beberapa di antaranya.

    Dengan skuat baru itu, Spurs mampu tampil cukup bagus. Mereka mengumpulkan 19 poin, hingga menempati posisi empat klasemen. Raihan angka mereka hanya berjarak tiga angka dari Arsenal yang menempati puncak klasemen.

    Kendati boleh disebut sebagai tim penantang juara, Eriksen memilih untuk realistis soal target Spurs musim ini.
    Sumber http:// indo11.com

    BalasHapus
  13. Higuain Dinilai Lebih Komplet dari Cavani

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11Naples - Napoli merekrut Gonzalo Higuan untuk menggantikan Edinson Cavani yang hijrah ke Paris Saint-Germain. Higuain itu dinilai punya kemampuan yang lebih komplet jika dibandingkan Cavani.

    Partenopei menjual Cavani ke PSG seharga 64 juta euro. Uang penjualan striker andalan Napoli itu kemudian dipakai untuk memperkuat skuat.

    Agen Bola Indo11 terpercaya,Jose Callejon, Raul Albiol, dan Higuain, merupakan beberapa pemain yang berhasil didatangkan oleh Napoli ke San Paolo.

    Dalam dua laga Liga Italia yang sudah dijalani, Higuain menunjukan diri mampu tampil bagus. Dia mencetak satu gol dan satu assist.

    Meski baru dua laga, eks striker Napoli asal Argentina, Roberto Sosa, menyebutkan bahwa Higuain mempunyai skill yang lebih lengkap jika dibanding dengan Cavani.
    Sumber :http:/indo11.com/


    BalasHapus
  14. Ini Alasan Oezil Tertarik ke Arsenal

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11London - Mesut Oezil sudah resmi jadi pemain baru Arsenal. Pemain itu pun kini menuturkan alasannya meninggalkan Real Madrid dan bergabung dengan Arsenal.

    Oezil diboyong dengan nilai transfer yang disebut-sebut mencapai 42,5 juta poundsterling. Di Arsenal ia menandatangani kontrak dengan durasi lima tahun ke depan.

    Agen Bola Indo11 terpercaya,Sehubungan dengan transfer Gareth Bale, masa depan Oezil di Madrid musim panas ini memang sudah dispekulasikan. Pemain internasional Jerman itupun sempat dihubungkan dengan sejumlah klub sebelum akhirnya resmi jadi pemain 'The Gunners'.

    "Saya senang bisa bergabung dengan sebuah klub seperti Arsenal dan saya tidak sabar ingin bermain di Liga Primer. Ini akan jadi sesuatu yang hebat untuk perkembangan diri saya sebagai seorang pemain dan saya sangat menantikan kesempatan untuk bekerja dengan Arsene Wenger," ujar Oezil di situs resmi Arsenal.
    Sumber :http:/indo11.com


    BalasHapus
  15. Liverpool Bidik 3 Pemain di Hari Terakhir Bursa Transfer

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11Liverpool - Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengonfirmasi bahwa klubnya sedang berusaha meresmikan transfer Victor Moses, Mamadou Sakho, dan Tiago Ilori di hari terakhir bursa transfer musim panas.

    Hari Senin (2/9/2013) ini akan menjadi hari terakhir dibukanya bursa transfer musim panas--berbeda dari biasanya tanggal 31 Agustus, yang mana jatuh pada hari Sabtu. Ini menjadi kesempatan terakhir buat klub untuk memperkuat tim sebelum dibukanya bursa transfer musim dingin mendatang.

    Agen Bola Indo11 terpercaya,Untuk Liverpool, setidaknya ada Moses (Chelsea), Sakho (Paris Saint-Germain), dan Ilori (Sporting Lisbon) yang akan coba diboyong pada hari Senin ini. Ketiga pemain itu juga disebut sudah hadir di Anfield ketika Liverpool mengalahkan Manchester United, Minggu (1/9) malam WIB.

    "Kami harap (transfer) mereka bisa dirampungkan. Saya pikir takkan ada konfirmasi sampai besok (Senin hari ini)," ujar Rodgers.
    Sumber :http:/indo11.com


    BalasHapus
  16. Cavani lauds Falcao as one of the best
    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Paris Saint-Germain striker Edinson Cavani believes that Monaco counterpart Radamel Falcao is one of the world’s best forwards.
    Cavani joined PSG in July for a fee believed to be in the region of €64million, the Uruguayan breaking the Ligue 1 transfer record after Monaco had paid a reported €60million to sign Falcao from Atletico Madrid.
    Both players have made strong starts to life in French football, Cavani scoring two goals in his first four games, while Falcao has found the net on three occasions.
    The pair appear set to play pivotal roles in PSG and Monaco’s respective tilts at the Ligue 1 title, and Cavani has been quick to compliment his fellow striker.
    “I think Falcao is one of the best strikers because of the way he plays, more than simply being a player with a lot of class, to define a game, a style of play,” he said, as reported by Indo Eleven.
    Source :http:/indo11.com

    BalasHapus
  17. Digne eager for PSG chance
    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Paris Saint-Germain defender Lucas Digne is raring to go if he is given the chance to make his debut this month.
    Left-back Digne, 20, moved from Lille for a fee of €15million in June but is yet to make his first appearance for the Ligue 1 champions.
    The highly rated defender has been an unused substitute on five occasions for PSG this season, with Brazilian Maxwell holding down the position on the left-hand side of Laurent Blanc’s defence.
    But with the Parisian giants set to play five games in 15 days later this month, coach Laurent Blanc is likely to turn to his bench to keep the squad fresh.
    And Digne is eagerly awaiting the opportunity to show what he can do, as reported by Indo Eleven.
    Source :http:/indo11.com

    BalasHapus
  18. Holloway slapped with two-match ban
    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Ian Holloway will serve a two-match touchline ban for his misconduct towards match officials in Crystal Palace’s defeat to Tottenham.
    The decision to reprimand the manager comes following criticism of the referees during the fixture at Selhurst Park on August 18, which saw Spurs win 1-0, courtesy of a Roberto Soldado penalty.
    However, Holloway was incense at what he perceived to a foul on one of his players in the build-up to the decision, remonstrating with officials on the pitch and criticising them afterwards.
    As well as having to watch his side’s next two games from the stands, Holloway has been hit with a £18,000 fine in total.
    The 50-year-old was afforded the opportunity to appeal the decision, but opted to accept his punishment.as reported by Indo Eleven.
    That means Holloway will have to watch his side from the stands during both their visit to Old Trafford on September 14 to face Manchester United, and their home fixture against Swansea City a week later.
    Source :http:/indo11.com

    BalasHapus
  19. Kaka sosok penyulut kebangkitan AC Milan

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 - Performa AC Milan sedang menurun pada musim 2013/2014. Di saat Rossoneri butuh kemenangan untuk menjaga kans lolos fase grup Liga Champions, sosok Kaka mampu tampil sebagai pemicu kebangkitan.


    Agen bola Indo11 Terpercaya - Sebelumnya, Kaka yang mengaku bakal memikul tanggung jawab untuk membawa Milan agar tampil bagus, membuktikan ucapannya di saat laga melawan Celtic. Gol pertama Milan pada laga melawan Celtic dilesakkan oleh Kaka pada menit ke-12. Christian Zapata dan Mario Balotelli melengkapi gol Kaka, I Diavolo Rosso pun menang dengan skor akhir 3-0.

    "Saya berada di tempat di mana mereka mencintai saya, itulah alasannya mengapa saya bermain dengan gembira. Hari ini saya sangat senang, itu menunjukan kami bisa keluar dari masa-masa sulit," ungkap Kaka.

    Gol Kaka ke gawang Celtic itu juga menjadi gol ke-98 yang dikemas buat tim asal kota mode itu di semua ajang. Dia pun lantas membidik dua gol tambahan sebelum hari Natal.

    "Saya sekarang sudah mengemas 98 gol, masih berjarak dua dari 100 gol. Semoga saya bisa mencapainya sebelum natal," harap pemain asal Brasil itu.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  20. Leverkusen siap menghadapi Manchester United

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 - Kalah di pertemuan sebelumnya, Bayer Leverkusen optimistis kali ini bakal meraih hasil positif atas Manchester United. Apalagi tim asuhan Sami Hyypia itu punya catatan impresif di laga kandang sejauh ini.


    Agen bola Indo11 Terpercaya - Leverkusen dan United akan saling berhadapan di Bay Arena, Kamis (28/11/2013) dinihari WIB nanti di matchday lima Liga Champions. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan, karena tiga angka akan memastikan keduanya lolos ke fase gugur.

    "Ini adalah laga penting untuk kedua tim, tapi kami bermain kandang. Kami telah memainkan banyak pertandingan bagus di sini sejauh ini, dan inilah yang saya harapkan nanti. Tidak akan mudah bagi MU untuk menang di sini," kata Hyypia.

    "Tentu saja, United punya sebuah tim yang sangat bagus dengan banyak individu berkualitas. Kami harus bekerja sebagai sebuah tim, kemudian kami akan mampu mengalahkan mereka," tutupnya.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  21. Van Persie absen dalam Liga Champions


    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Dalam usahanya mencari tiket untuk lolos ke fase gugur Liga Champions, Manchester United malah tidak akan diperkuat Robin van Persie. Bomber asal Belanda itu masih belum pulih dari cederanya.

    Van Persie terakhir kali bermain ketika United menang 1-0 atas Arsenal beberapa pekan silam, di mana dia menjadi pencetak gol tunggalnya. Namun, setelahnya dia masuk ruang perawatan untuk memulihkan cedera pangkal pahanya.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - United saat ini duduk di puncak klasemen Grup A dengan nilai 8. Sementara Leverkusen berada di posisi kedua dengan nilai 7. Peluang keduanya, bersama dengan Shakhtar Donetsk, yang ada di posisi ketiga dengan selisih dua angka dari Leverkusen, untuk lolos masih terbuka lebar.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  22. City Ingin Mengopi Perfoma Kandang Saat Lakukan Lawatan

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari
    Agen bola Indo11 –Manchester - Manchester City tampil sempurna saat berlaga di kandang pada Liga Inggris musim ini. Masih bermain buruk saat melakoni laga tandang The Citizens pun ingin mengopi performa di kandang.

    Dalam enam laga kandang yang sudah dilakoni, City berhasil mengumpulkan angka maksimal 18 poin. Kemenangan terakhir mereka dapatkan saat menggilas Tottenham Hotspur dengan skor 6-0 dalam laga yang berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (24/11/2013) malam WIB.


    Agen bola Indo11 Terpercaya –Kendati bermain bagus di hadapan pendukungnya, City tampil tak maksimal saat melakukan lawatan. Tim besutan Manuel Pellegrini itu sekali menang dan sekali memetik hasil seri, tapi sudah empat kali menelan kekalahan.

    Penggawa lini tengah City Samir Nasri pun lantas berharap performa di laga kandang itu bisa menular saat tim yang dibelanya berlaga di kandang lawan.

    "Saat bermain di kandang, kami merupakan salah satu tim terbaik Eropa. Tak hanya saat melakoni laga melawan Tottenham, kami juga menunjukan bagus saat melawan CSKA (Moscow), Manchester Inited, dan Norwich," kata Nasri.

    Sumber http:// indo11.com

    BalasHapus
  23. Martino Bantah Puyol Akan Pensiun

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Pelatih Barcelona Gerardo Martino membantah bahwa Carles Puyol mempertimbangkan untuk pensiun dari sepakbola musim ini.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Seperti yang diketahui, pemain berusia 35 tahun itu dikabarkan ingin menggantung sepatunya setelah mengalami beberapa cedera dalam beberapa bulan terakhir, tetapi Martino membantah pernyataan tersebut.
    "Ini mengejutkan saya karena dia tidak berbicara dengan saya [terkait keputusan gantung sepatu]," ujar Martino.
    "Saya melihatnya berlatih secara normal dan memberikan usaha yang diperlukan dalam latihan. Dia tidak mengatakan apapun tentang ini kepada saya dan untuk mengklarifikasi hal yang belum dibicarakan adalah hal yang kurang adil."
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  24. Zubizarreta Tidak Sabar Hadapi City

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Direktur olahraga Barcelona Andoni Zubizarreta mengaku sudah tidak sabar ingin timnya segera menghadapi Manchester City di Liga Champions.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Dalam undian yang digelar, Senin (16/12) sore WIB, Azulgrana akan bertemu dengan The Citizens di babak 16 besar. Banyak orang menyebut ini akan menjadi partai yang cukup menarik.
    "Ini pertandingan besar, dengan pemain-pemain bagus kami karena mereka bermain di La Liga. Ini adalah duel di level top," ujar Zubizarreta kepada wartawan.
    "Kedua tim bermain menyerang dengan sangat bagus dan memiliki banyak talenta di sektor gelandang dan penyerang. Kami juga sudah mengenal orang-orang seperti Yaya Tooure dan Txiki Begiristain."
    "Beberapa tahun lalu, kalau Anda pernah mengatakan kami memainkan pertandingan besar di Manchester, ketika kami memikirkan tentang United, maka sekarang kami memiliki sebuah pertandingan besar lagi, yakni lawan City."
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  25. Wenger : Kontra Munchen Tidak Mudah

    Berita terbaru dan terkini dari agen bolaCity Holiday - Sekretaris klub David Miles mengakui, Arsenal mendapat ganjaran karena mereka finis di tempat kedua Grup F ketika mereka dijodohkan dengan Bayern Munich di fase gugur. Arsene diberi ujian sulit di babak awap Liga Champions musim ini.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Kejadian ini sama dengan laga musim lalu, di tingkat yang sama kompetisi ini. Saat itu, Bayern lolos berkat go tandang, sebelumnya Bayer meraih skor 3-3 dengan Arsenal.
    Musim ini, Arsenal mengantongi poin yang sama dengan juara grup F Borussia Dortmund dan peringkat Napoli yang tak lolos karena kalah rekor head-to-head melawan klub Jurgen Klopp dan menurut Miles ini merupakan ganjaran karena tidak keluar sebagai juara grup.
    "Ini jelas akan jadi laga yang sangat berat," ujarnya.
    "Kami melawan Bayern musim lalu, Barcelona dua tahun belakangan dan kami mendapat undian yang sulit beberapa tahun ini."
    "Saya pikir kami mendapat ganjaran [karena finis di tempat kedua], ini kenyataan. Kalau bisa, kami ingin berada di pot pemenanga, namun di sinilah kami berada dan saya tak sabar menyaksikan laga ini"
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  26. Toure : Rodgers Mirip Dengan Wenger

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Bek Liverpool Kolo Toure menilai pelatih The Reds Brendan Rodgers mirip dengan mantan pelatihnya di Arsenal, Arsene Wenger.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Seperti yang diketahui, Toure hengkang dari Manchester City ke Liverpool pada musim panas kemarin, dan sebelum berada di Etihad Stadium, ia menjadi pemain andalan The Gunners selama delapan tahun.
    "Dia adalah pelatih yang luar biasa dan bagi saya, Wenger dan Brendan Rodgers adalah sosok pelatih yang mirip," ujar Toure.
    "Bagaimana kami berlatih sama dengan saat saya berada di Arsenal. Ini hanya tentang bola baik ketika mengumpan atau bergerak. Apa yang saya lihat di sini adalah seorang pelatih luar biasa, saya pikir dia akan menjadi salah satu pelatih terbaik di dunia."
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  27. Toure : Rodgers Mirip Dengan Wenger

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Bek Liverpool Kolo Toure menilai pelatih The Reds Brendan Rodgers mirip dengan mantan pelatihnya di Arsenal, Arsene Wenger.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Seperti yang diketahui, Toure hengkang dari Manchester City ke Liverpool pada musim panas kemarin, dan sebelum berada di Etihad Stadium, ia menjadi pemain andalan The Gunners selama delapan tahun.
    "Dia adalah pelatih yang luar biasa dan bagi saya, Wenger dan Brendan Rodgers adalah sosok pelatih yang mirip," ujar Toure.
    "Bagaimana kami berlatih sama dengan saat saya berada di Arsenal. Ini hanya tentang bola baik ketika mengumpan atau bergerak. Apa yang saya lihat di sini adalah seorang pelatih luar biasa, saya pikir dia akan menjadi salah satu pelatih terbaik di dunia."
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  28. Casemiro Kagumi Sosok Ronaldo

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Gelandang Real Madrid Casemiro mengaku kagum dengan sosok bintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Pemain asal Brasil itu kembali menegaskan bahwa Ronaldo sangat layak mendapatkan penghargaan Ballon d'Or tahun ini, mengungguli Lionel Messi dan juga Franck Ribery.
    "Cristiano adalah sosok yang luar biasa. Dia selalu ingin membantu semua orang, selalu melihat sisi positif dari semua orang. Dia datang ke sesi latihan dan selalu bahagia dan profesional," ujarnya.
    "Bagi saya, dia harus menjadi pemenang Ballon d'Or. Bersama dia adalah pengalaman belajar yang luar biasa. Dia adalah yang terbaik di dunia."
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  29. Mimpi Keisuke Honda telah menjadi kenyataan

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Keisuke Honda akhirnya tiba di Italia, untuk segera bergabung dengan AC Milan. Ia mengaku tak sabar bertemu rekan setim dan berlaga bersama.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Honda bergabung dari CSKA Moskow dengan status gratis setelah kontraknya di klub Rusia itu habis. Ia akan mengenakan seragam bernomor punggung 10 yang memang tak terpakai sebelumnya. Kabar menyatakan AC Milan telah berhasil menjual lebih dari seribu buah jersey tersebut.

    "Saya senang berada di sini dan saya sangat bersemangat. Saya siap bermain, saya tidur pulas sepanjang penerbangan, dan saya tak sabar bertemu dengan rekan setim baru saya. Saya pikir saya bisa banyak berkontribusi, sesuatu yang lebih untuk tim," kata Honda.

    "Saya telah menunggu untuk waktu yang lama. Ini adalah mimpi yang jadi kenyataan, AC Milan selalu jadi klub legendaris untuk saya, saya jadi penggemar sejak kecil," tutupnya.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  30. Mimpi Keisuke Honda telah menjadi kenyataan

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Keisuke Honda akhirnya tiba di Italia, untuk segera bergabung dengan AC Milan. Ia mengaku tak sabar bertemu rekan setim dan berlaga bersama.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Honda bergabung dari CSKA Moskow dengan status gratis setelah kontraknya di klub Rusia itu habis. Ia akan mengenakan seragam bernomor punggung 10 yang memang tak terpakai sebelumnya. Kabar menyatakan AC Milan telah berhasil menjual lebih dari seribu buah jersey tersebut.

    "Saya senang berada di sini dan saya sangat bersemangat. Saya siap bermain, saya tidur pulas sepanjang penerbangan, dan saya tak sabar bertemu dengan rekan setim baru saya. Saya pikir saya bisa banyak berkontribusi, sesuatu yang lebih untuk tim," kata Honda.

    "Saya telah menunggu untuk waktu yang lama. Ini adalah mimpi yang jadi kenyataan, AC Milan selalu jadi klub legendaris untuk saya, saya jadi penggemar sejak kecil," tutupnya.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  31. Valencia mengalahkan Levante 2-0

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Valencia berhasil memetik angka penuh di laga derby kontra Levante dengan skor 2-0. Gol-gol dicetak oleh Pablo Piatti dan Sofiane Feghouli.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - Bermain di Estadio Mestalla, Minggu (5/1/2014) dinihari WIB, Valencia tampil dominan atas lawannya. Tim asuhan Juan Antonio Pizzi unggul penguasaan bola 70% berbanding 30%. Los Che membuka keunggulan di menit ke-42 lewat Piatti. Kemudian gol kedua dicetak oleh Feghouli pada menit ke-73.

    Berkat kemenangan ini, untuk sementara Valencia naik ke peringkat delapan dengan nilai 23 dari 18 laga. Levante belum beranjak dari tangga ke-13 dengan koleksi 20 angka dari 18 partai. Mereka berpeluang turun satu peringkat antai Elche menang atas Barcelona.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  32. Arrasate eyes United scalp

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Real Sociedad coach Jagoba Arrasate said his side needs to get a positive result against Manchester United on Tuesday.
    Without a single point from their opening three UEFA group games, Sociedad may have to aim for third spot to continue their continental campaign in the Europa League if they fail to win against their English opponents.
    Sociedad are four points behind third-placed Shakhtar Donetsk with Bayer Leverkusen a further two points ahead in second position.
    “We know it well, if we don’t win tomorrow we will have almost no chance to stay in this competition and will be focused on (Europa League qualification),” Arrrasate said.
    “We will prepare well for the game, hopefully being close to our best performance and try to win this match.
    “We won’t approach the game differently just because there is a possibility we could get eliminated.”as reported by Indo Eleven.
    Arrasate said he is aware that Manchester United will pose a stern test, but hopes he can upset the form book.
    Sourcehttp:// indo11.com

    BalasHapus
  33. Higginbotham impressed by Gibraltar set-up

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Veteran defender Danny Higginbotham says Gibraltar are trying to set up their fledgling national team ‘the right way’.
    Gibraltar will make their full international debut against Slovakia on Tuesday in a friendly international with ex-Stoke and Southampton defender Higginbotham, who now plays for Chester, and Scott Wiseman (Barnsley) the two main professionals in the squad.
    Higginbotham, who learnt his trade with Manchester United, conceded he had never imagined he would make his international debut at the age of 34, while he argued Gibraltar will surprise many with their professionalism.
    “Didn’t really think by the time I turned 34 this would happen so it was a pleasant surprise and something which I couldn’t turn down the opportunity,” Higginbotham said.
    “I have come over here and the professionalism and the way they are trying to do everything is pretty special.as reported by Indo Eleven.
    “You can see they are trying to do things the right way and leaving no stone unturned and it is great and a privilege for me to be involved in it.”
    Sourcehttp:// indo11.com

    BalasHapus
  34. Kovac confident ahead of Iceland clash

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported,Croatia head coach Niko Kovac has warned his team of Iceland’s rapid transition ahead of the second leg of their FIFA World Cup play-off.
    Iceland surprisingly held on for a 0-0 draw in the first leg in Reykjavik on Friday despite losing Olafur Skulason to a red card in the 50th minute, but Kovac remains confident Croatia will prevail and reach Brazil 2014.
    Croatia will host Iceland in Zagreb on Tuesday and while Kovac believes his team have enough quality to triumph, the 42-year-old knows the small Scandinavian island have the ability to punish his side if they switch off.
    “The impression remains that we are the better team and have a better overall repertoire,” Kovac said.
    “They play very simple football with a lot of vertical switching and that’s always risky.
    “I am confident that we will repeat our dominant display in Zagreb and will ultimately get to Brazil.”as reported by Indo Eleven.
    Kovac again praised Iceland’s defensive work-rate in Reykjavik and hailed the performance of goalkeeper Hannes Halldorsson in keeping out the visitors in the first leg but reiterated his belief that Croatia will advance to next year’s World Cup finals.
    Sourcehttp:// indo11.com

    BalasHapus
  35. Higuain would welcome 'warrior' Mascherano at Napoli

    Agen Bola terpercaya Cityholidaybet.com reported - Gonzalo Higuain says he would love to see Argentina team-mate Javier Mascherano join him at Napoli in January.
    The Barcelona star has been linked with a move to Serie A, with coach Rafael Benitez - who mangaged him at Liverpool - reported to be keen on bringing him to San Paolo.
    Higuain describes Mascherano as a "warrior" and believes his international colleague would be a fantastic addition to the squad if his club can secure his services.
    "We know it is hard to move in January but the director (Bigon) is doing everything possible," as reported by City Holiday.
    "The fans would like to see a warrior like Mascherano arrive. Benitez knows him well from Liverpool. We will see."
    source : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  36. Rode Resmi Gabung Munchen Musim Depan

    Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola City Holiday - Eintracht Frankfurt telah mengonfirmasi kepindahan Sebastian Rode ke Bayern Munich pada musim depan dengan status free transfer setelah

    sang gelandang tak mau memperpanjang kontraknya.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Sebelumnya, Bayern baru saja mengamankan jasa Robert Lewandowski dari Borussia Dortmund yang juga akan berseragam Die Roten pada musim

    depan.
    Direktur Olahraga Frankfurt Bruno Hubner memastikan kepindahan pemain berusia 23 tahun ini ke Allianz Arena.
    Sementara CEO Frankfurt Herbert Bruchhagen mengakui kesepakatan ini sudah diketahuinya sejak lama. “Saya sudah mengetahuinya sejak sembilan bulan lalu,” ujar Bruchhagen.
    Sejauh ini, Rode yang merupakan eks penggawa timnas Jerman U-21, belum mencatatkan satu gol pun di Bundesliga Jerman musim ini di mana Frankfurt tertahan di peringkat 15, terpaut satu poin dari zona merah.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  37. Agen Bantah Bianchi Ke Sampdoria

    Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola City Holiday - Riccardo Bianchi, agen Rolando Bianchi, menampik rumor yang menyebutkan adiknya bakal bergabung dengan Sampdoria di bursa transfer

    musim dingin ini.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Bianchi belakangan dikaitkan dengan kepindahan dari Renato Dell’Ara, karena Bologna sedang bertarung keluar dari zona degradasi. Namun

    Riccardo yang menjadi agen Bianchi menyatakan, kliennya tak akan meninggalkan Rossoblu.
    “Adik saya di Bologna, dan ingin mengambil kesempatannya di sana,” tegas Riccardo.
    “Tawaran dari Sampdoria dalam bentuk apa pun tidak pernah ada. Untuk saat ini, semua itu hanya rumor.”
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  38. Ozil: Rosicky Salah Satu Pemain Terbaik Premier League

    Berita terbaru dan terkini dari Agen Bola Gelandang Arsenal, Mesut Ozil memberikan pujian kepada rekan setimnya, Tomas Rosicky. Menurutnya, Rosicky merupakan salah satu pemain terbaik di Premier League.
    Berita yang diringkas City Holiday, "Menurut saya, Tomas adalah gelandang terbaik di Premier League." ujar Ozil.

    "Ketika anda melihat berapa besar kontribusinya untuk tim dan bagaimana dia menikmati saat membawa bola, itu membuat kami bahagia memiliki pemain seperti dia di skuat kami," tandasnya.

    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus

  39. Neymar Absen Empat Pekan

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Neymar akan absen membela Barcelona hingga tiga atau empat pekan karena cedera yang dialaminya.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Pemain asal Brasil itu mengalami cedera tendon serius pada engkel kanannya saat laga melawan Getafe di leg kedua babak 16 besar.
    Hasil pemeriksaan medis menunjukkan cederanya masuk kategori serius dan harus absen untuk beberapa pekan.
    "Tes yang dilakukan pagi ini memastikan Neymar Jr telah mengalami engkel kalan terkilir," Barcelona dalam pernyataan mereka.
    "Perkiraan waktu dia bakal absen antara tiga dan empat pekan," tambahnya.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/


    BalasHapus


  40. Guardiola : Kedalaman Skuat Vital Untuk Munchen

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Pelatih Bayern Munich Pep Guardiola menegaskan akan mengandalkan seluruh skuatnya karena The Bavarians akan menghadapi rangkaian laga berat demi memburu treble winners untuk kedua kali secara beruntun.
    Berita yang diringkas agen bola City Holiday, Juara bertahan Bundesliga dan Liga Champions kembali beraksi setelah jeda musim dingin, melawan Borussia Monchengladbach pada 24 Januari sebagai bagian dari enam laga dalam 18 hari sebelum duel kontra Arsenal di Liga Champions.
    Guardiola mengaku lega semua pemainnya siap dimainkan dalam upaya tim merebut semua gelar di 2014.
    “Saya memiliki skuat besar. Kami memiliki begitu banyak pertandingan, setiap tiga hari, jadi kami butuh setiap pemain,” kata Guardiola.
    Bayern menyabet Piala Dunia Antarklub Desember tahun lalu yang menjadi trofi pertama Guardiola di klub dan mantan arsitek Barcelona mengatakan sebenarnya ingin memiliki peluang merotasi line-up demi menjaga pemainnya tetap bugar saat kembali beraksi di kompetisi domestik.
    Sumber : http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  41. Adam Smith left Tottenham to Bournemouth

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Tottenham defender Adam Smith has signed a move to Bournemouth on a three-and-a-half-year deal, the club announced.
    The 22-year-old, has made only two appearances for Tottenham – has spent seven stints out on loan, including a season-long switch to Bournemouth in the 2010-11 season.
    He now moves to Bournemouth for an undisclosed fee as he seeks regular first-team football, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    "It's great to be back. My loan spell here a few years ago was successful and I've worked with (manager) Eddie Howe before, so it just feels right," the 22-year-old said.
    "This is what I need because hopefully I will get some games to improve myself and help the club move up the table."
    He added, "I've had seven loans and I was looking to stay at one club for a while. At this stage in my career, I need to have a home."
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  42. Chelsea wants talks over Samuel Eto'o's future

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Jose Mourinho, a boss of Chelsea, will discuss Samuel Eto'o's future at the end of the season.
    Samuel Eto'o, 32, who joined Chelsea on a one-year deal last August, has scored six goals in 12 Premier League appearances.
    The 32-year-old becomes one of the main players in the club and the Jose Mourinho is not eager to let him leave the club.
    Chelsea’s boss hopes that Samuel Eto'o will continue his career, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    "It's not a similar situation with the boys who have history in Chelsea for a long time, so we cannot compare his situation with Frank (Lampard) and Ashley (Cole)," Jose Mourinho said.
    "But we can compare in the sense that he's very comfortable and we are very comfortable.He's the kind of guy that with his career he feels very free and comfortable to make decisions, just for himself."
    He added, "He decided to come here, play Premier League with Chelsea, (he had) never played in the Premier League."
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  43. Chelsea’s Eden Hazard wants to compete with Ronaldo and Messi


    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Eden Hazard, a midfielder of Chelsea, enjoys the challenge of with Cristiano Ronaldo and Lionel Messi.
    The 23-year-old, who has scored 11 in 30 appearances for Chealsea, becomes one of the important players in the club, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    While Real Madrid striker Cristiano Ronaldo and Barcelona striker Lionel Messi, Eden Hazard says he wants to compete with these two great players to be the best in the near future.
    "I realize that I can compete with Messi and Ronaldo in the near future, if I put in some more effort. I don't know if I will ever reach their level," the 23-year-old said.
    "It'll be hard, they have incredible stats, but I accept the challenge. Of course I want to be the best in the world.
    "Previously I was more worried about the game itself: football was just a game for me, I wanted to amuse myself and didn't bother what the people thought about me. But since I'm here at Chelsea I've become more aware of my qualities, I guess," he added.
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  44. Jean Marie Dongou extended contract at Barca

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Jean Marie Dongou has signed a contract extension with Barcelonal, keeping him to stay until June 2017.
    Jean Marie Dongou, 18, who made his La Liga debut as a late substitute in the 1-1 draw at Levante on January 19, will stay with the club until 2017 as he has become one of the main players.
    The 18-year-old is very happy to extend his contract with big club, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    It's a very important day in my career," the 18-year-old said.
    "I'm very happy. The two most important days were the first day I arrived (at the club) and the day I made my debut at Camp Nou. I am very excited to continue working and improving."
    He added, "I am delighted to renew for the best team in the world. I am very happy," he commented."
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  45. Kroos not eager to leave Bayern amid eyes from Manchester United

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Toni Kroos, a midfielder of Bayern Munich, says he is not eager to leave the club amid interest from Manchester United.
    The midfielder’s contract has just 18 months left to run at the club while he is expected to transfer to Manchester United.
    The 24-year-old becomes main target from David Moyes after his 14th Bundesliga start of the season in Bayern's 2-0 win at Borussia Monchengladbach last Friday, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    "I am unable to rule anything out. I am under contract with Bayern Munich. Actually, there are, (as) yet, no further talks scheduled, I will therefore fully focus on the second half of the season," Kroos said.
    He added, "There are worse situations in life. I play for a top club, and under a top coach. I am pleased, and sometime in the future a decision will be made."
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  46. Liverpool’s Gerrard praises Sturridge’s performance

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Steven Gerrard, a captain of Liverpool, has praised his team-mat Daniel Sturridge’s performance in the match against Everton.
    Daniel Sturridge, 24, has scored twice in as many first half minutes.
    The 24-year-old’s 23rd goal of the season early in the second half left Everton stunned, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    He now totally scored six goals in his last five games and 16 for the season but spurned a chance to complete his hat-trick when put a penalty into The Kop after Suarez had struck Liverpool's fourth.
    "Daniel was magnificent, he absolutely destroyed them first half and the third goal killed Everton, it knocks the stuffing out of them," Steven Gerrard said.
    He added, "Then we knew we could hit them on the break and it worked a treated. I'll take responsibility for that, I've scored a hat-trick against Everton and wanted Daniel to experience that feeling."
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  47. Lukas Jutkiewicz signed a move to Bolton

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Bolton have completed the signing of Lukas Jutkiewicz from Middlesbrough.
    Lukas Jutkiewicz, 24, arrives at the Reebok Stadium after a frustrating campaign that has seen him score once in 22 appearances for the Teesside club.
    Bolton manager Dougie Freedman is very happy for arrival of the 24-year-old and believes that he is not converned about Jutkiewicz's lack of goals this season, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    "Lukas is someone I have admired for a while. I've known of him for a long time, going back to his Everton days," the manager said.
    "I believe that if Lukas can find the right club that can provide him with the right sort of service he can quite comfortably be one of the top strikers in this division."
    He added, "Because of his pedigree he is someone who is ready to be involved right away."
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  48. Aiden McGeady is better in Everton

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Aiden McGeady, a winger of Everton, is solving some of his problems but he is still not 100% fitness.
    The 27-year-old moved to Goodison Park from Spartak Moscow for an undisclosed fee during the January transfer window.
    He made his first Premier League start in Saturday's 2-1 win over Aston Villa.
    The Ireland international has revealed that he is still nervous before the game even he have solved some problems, as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
    "I was a little apprehensive at the start. It was a great first game for me. I'm not saying I played great because I didn't but the team ultimately won and that's the main thing," the 27-year-old said.
    "I've settled in quite well. It's been three weeks, all the lads have been great with me and it's been quite an easy transition so overall I'm pretty pleased."
    He added, "Coming to a new club you can be a little bit on the outside to begin with, but I knew a lot of the boys before I came and the lads have been great, they're a great bunch of boys."
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  49. Brazil's Arena Pantanal nearly finishes

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Brazil's Arena Pantanal stadium nearly finishes it construction and it will be opened officially on April 2.
    The official open will be 10 weeks before its first World Cup match and it will feature the first-round Copa do Brasil fixture between Mixto and Santos, officials said on Monday, meanwhile, workers are currently installing seating and two 76m2 high-resolution LED screens behind the goals, as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
    "This facility will be a legacy for Mato Grosso [state], hosting sporting and cultural events like concerts," Mato Grosso's World Cup secretary Mauricio Guimaraes said.
    Last month FIFA secretary-general Jerome Valcke warned Curitiba's Arena da Baixada stadium risked being struck off the World Cup schedule due to severe construction delays.
    FIFA will make a final decision regarding the stadium on February 18.
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  50. David Villa suffered a hamstring injury

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, David Villa, a striker of Atletico Madrid, may rule out of his action after he suffered a hamstring injury in Sunday's 4-0 La Liga win over Real Sociedad.
    The 32-year-old, who has 13 goals in all competitions since moving from the Spanish champions in July, was withdrawn from the game four minutes before the break after suffered the injury.
    The club confirmed that the striker sustained damage to his left hamstring and he will likely miss Wednesday's Copa del Rey semi-final first leg clash with Real Madrid at the Santiago Bernabeu, as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
    "David Villa suffered an elongation/strain without rupture (grade I) (of the) bicep femoris muscle on the back of the left thigh," the club’s statement said.
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  51. Diego says his move to Atletico Madrid is coach’s influence

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Diego, a midfielder of Atletico Madrid has said that main reason behind him signing for the club is because of coach Diego Simeone’s influence.
    Diego, who made a move from from Wolfsburg on Friday, having spent a season on loan at the Vicente Calderon in 2011, admitted that Simeone's influence was one of the main forces behind his decision to move.
    The Brazilian International had been with the Bundesliga side since 2010, as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
    "My relationship with Simeone was always spectacular. He's the best coach I worked with in my life. He helps a lot as a player and person," Diego said.
    "That confidence he has in me has made a difference in the decisions I have made."
    "It will be a very difficult game playing Real Madrid (in the Copa Del Rey on Wednesday), but we are prepared to play a great game. We will prepare to win the game, but with confidence," he said.
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  52. Fiorentina’s Anderson says players want out of Manchester United

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Fiorentina’s Anderson believes that there will have some players leave Manchester United at the end of the season.
    The 25-year-old joined Fiorentina from Manchester United on loan during the January transfer window.
    He revealed that some of the current squad may want out in a search for a new challenge.
    Anderson hopes to move to Sere A permanently, expecting others to also eye an exit from United, as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
    "I am sure that lots of players want out. Especially people like me and Nani, who have been in Manchester for seven or eight years," the 25-year-old said.
    "Manchester United is a huge club, a club that does everything for its players, but sometimes a footballer wants to leave just to experience a different way to play football and to learn something as well."
    "Playing in Manchester was great; it is a prestigious club with a lot of history. But I was there for seven or eight years and I want to show Fiorentina my quality and fight for a spot in the starting line-up," he added.
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  53. Fiorentina’s coach targets Coppa Italia glory

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Vincenzo Montella, a head coach of Fiorentina, says he is targeting Coppa Italia glory as a route into European football next season.
    Fiorentina will face a two-legged semi-final against Udinese - with the first game to take place at Stadio Friuli on Tuesday.
    Montella is keen for his players to maintain their focus but knows Francesco Guidolin's side will provide a stern test, as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
    "We're really determined to make the final. Getting there and having already guaranteed a Europa League spot for next season in February would be a fantastic achievement," Vincenzo Montella said.
    "Udinese are a good, strong, young team. They adapt well to their opponents, they are not defensive and they will be a dangerous opponent for us."
    He added, "They're a team with many qualities that defend and counter in a very organized way. They know how to soak up pressure. It's a game with a high-risk factor for us."
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  54. Rodgers : Liverpool Fantastis!

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Pelatih Liverpool Brendan Rodgers tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya setelah melihat anak asuhnya meraih kemenangan telak atas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris.
    Agen bola City Holiday Terpercaya - Seperti yang diketahui, bertanding di Anfield, The Reds melibas Arsenal dengan skor telak 5-1.
    "Beberapa permainan kami benar-benar menegangkan. Intensitas pressing dan juga gol-gol kami fantastis. Ini memberikan kami dasar yang sangat bagus," ujar Rodgers.
    "Kami telah melakukan hal ini nyaris sepanjang musim. Tentu saja ini adalah pertandingan besar dan semua orang melihat. Para pemain sangat luar biasa dalam rasa lapar untuk pertandingan ini."
    Berkat kemenangan itu, Liverpool mengokohkan diri posisi empat besar klasemen sementara Liga Primer Inggris.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus


  55. Ranieri Puas Tahan PSG

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Claudio Ranieri merasa puas setelah AS Monaco sukses mengejar ketertinggalan untuk meraih hasil imbang 1-1 dengan sang pemuncak klasemen Ligue 1 Paris Saint-Germain.
    Agen bola City Holiday Terpercaya - Dalam sebuah keterangan usai laga, Ranieri berkata: “Saya puas, kami mendapati hasil bagus melawan PSG,” ujarnya.
    “Di babak pertama, saya membuat pergantian sistem. Saya menempatkan tiga gelandang tengah dan memutuskan untuk bermain dengan pola diamond, untuk menyerang, namun juga demi melepas [Layvin] Kurzawa di kiri dan Fabinho di kanan.”
    Dengan hasil tersebut, Moanco kini berada di urutan kedua, tertinggal lima angka dari PSG.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  56. Insigne : Terima Kasih Benitez

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Pemain Napoli Lorenzo Insigne mengaku harus berterima kasih kepada pelatih Rafael Benitez yang memberinya kepercayaan di dalam skuatnya.
    Agen bola City Holiday Terpercaya - Pemain berusia 22 tahun itu menyumbangkan gol saat timnya meraih kemenangan 2-0 atas Sassuolo, untuk dapat menjaga peluang mereka meraih juara Serie A Italia musim ini.
    "Saya senang dapat mencetak gol tetapi saya lebih senang dengan bagaimana performa saya," ujar Insigne.
    "Saya harus berterima kasih kepada Benitez atas kepercayaan dia dan bagaimana dia memainkan saya.”
    "Dia bertanya kepada saya untuk bermain lebih banyak sebagai pemain sayap daripada seorang striker dan saya pikir saya bermain bagus di sana. Saya selalu gembira dapat mencetak gol dan saya ingin melakukannya lagi."
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  57. Worns Dukung Leverkusen Kalahkan PSG

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Christian Worns mendukung penuh Bayer Leverkusen menundukkan Paris St Germain jelang pertemuan kedua tim di BayArena dinihari nanti di leg pertama 16 besar Liga Champions.
    Agen bola City Holiday Terpercaya - Meski sulit, Worns menegaskan PSG bukanlah tim yang tak bisa dikalahkan.
    "Paris sudah banyak menginvestasikan uang mereka dan pemain yang mereka miliki berkualitas dunia," kata Worns.
    "Tapi Leverkusen bisa menyaingi mereka. Leverkusen bermain sangat kompak, mereka tak ubahnya suatu unit dan mereka bisa sangat efektif."
    "Pemain tahu apa yang mereka lakukan dan mereka memahami rencana pelatih. Bukan suatu kebetulan mereka bisa menempati urutan kedua."
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  58. Fletcher Ingin Tebus Waktunya Yang Hilang

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Gelandang Manchester United Darren Fletcher berambisi untuk kembali menampilkan performa terbaiknya setelah sekitar dua tahun tidak absen merumput akibat sakit radang usus akut.
    Agen bola City Holiday Terpercaya - Fletcher kembali bermain pada Desember lalu ketika United menang 3-0 melawan tuan rumah Aston Villa, menandai penampilan perdananya sejak Boxing Day 2012 silam.
    Sejak comeback di Villa Park itu, sang gelandang Skotlandia kini sudah tampil di delapan laga di semua kompetisi.
    “Sejujurnya, saya merasa harus membayar waktu bermain yang hilang. Saya senang setiap kali orang-orang mengatakan, ‘Anda harusnya gembira karena sudah kembali’, tetapi saya tak ingin terjebak dalam pola pikir itu,” tuturnya.
    “Saya selalu merasa jika seseorang hanya puas dengan levelnya sekarang, maka ia tidak akan pernah bisa berkembang. Jadi saya melihat ini adalah waktu yang tepat untuk membayar utang bermain yang hilang. Saya ingin melakukan hal tersebut hingga akhir karier saya,” tambah Fletcher.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  59. Allardyce happy with West Ham’s run


    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Sam Allardyce, a manager of West Ham, has claimed that he is enjoying as his side’s Premier League revival continues.
    West Ham defeated Southampton on Saturday with 3-1, making fourth win in all competition in February.
    That run has lifted Allardyce's men into the top half of the table and the manager is delighted with the way his side, who were 19th on New Year's Day, have turned their fortunes around, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    "It's been a fantastic month for us. I think the last run of games and the four wins on the trot from where we were is an outstanding performance from the players and I thank them for their efforts and the quality they're showing," the manager said.
    He added, "It's credit to the players and the confidence that's growing through the team. We're pulling away from the danger area that little bit more week by week."
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  60. Borussia Dortmund’s Bender will rule out 10 weeks due to injury

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Sven Bender, a midfielder of Borussia Dortmund, will rule out up to 10 weeks after he suffered the injury during his side’s 3-0 Bundesliga defeat against Hamburg.
    Bender underwent a series of test on Sunday to determine the extent of the injury and BVB have now announced that he will be out of action for an estimated two-and-a-half months, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.

    "Sven Bender has suffered an inflammation of the pubic bone. Team doctor Markus Braun reached his diagnosis after the midfielder underwent further examination on Sunday," the club’s statement said.
    The statement added, "Bender needs to avoid any sporting exertion for six weeks and Braun predicts a subsequent four-week recuperation period."
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  61. De Rossi urges Roma to work harder



    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Daniele De Rossi, a midfielder of Roma, has urged his side to try harder to focus their form if want to get the good Serie A season.
    Roma have lost just one game in this season and A 1-0 against Bologna on Saturday was their last victory.
    The club will meet Torino on Sunday.
    De Rossi does not know if Juventus will suffer a dip in form, but the Italy international is hoping his side can capitalise should an opportunity arise, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    "I don't know if Juventus will start to drop points now or if it'll be a spectacular end to the season, but we just need to win and hope they and (third-placed) Napoli drop points," De Rossi said.
    He added, "You can tell it's a good season from lots of little things - in the summer with those who arrived; winning the derby in week four; the fundamental victory in Udinese; the run of results after our defeat (to Juventus) in Turin."
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  62. Carlos Tevez happy with Juventus’ victory over Milan

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Carlos Tevez, a striker of Juventus, has praised a superb goal for his side after their 2-0 win over Milan—moves to further clear at the top of Serie A.
    Tevez extended the lead with a fierce strike that hit the underside of the crossbar before nestling in the back of the net, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    The club now are in 18 match unbeaten in Italy's top flight, and the striker stressed the importance of defeating Clarence Seedorf's men, as reported by Agen sbobet terpercaya indo11.com.
    "(The) win was so important. We knew that Roma hadn't won against Inter and it was important to get three points - even if this match was worth more than that," Carlos Tevez said.
    He added, "The ball dipped very sharply, that's what stopped the goalkeeper from saving it."
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  63. Chris Hughton hopes Norwich City will be better soon

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Chris Hughton, a manager of Norwich City, strongly believes that his side’s players will be able to strengthen their performance soon after their 4-1 defeat at Aston Villa on Sunday.
    Villa recorded their first win in five Premier League matches after defeating Norwich City with 4-1, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    However, Chris Hughton has claimed that his side are now better than before if compare to his side’s 7-0 defeat at Manchester City earlier in the season.
    The manager is also confident that his player will improve quickly for the next games, as reported by Agen sbobet terpercaya indo11.com.
    "We've generally had a side that has been able to pick themselves up after a difficult result to churn out a better result," Hughton said.
    He added, "It's how you respond to it, and generally we've got a good group of lads that have responded very well, but it's difficult to take at the moment because it's not one I saw coming."
    Source http://indo11.com

    BalasHapus

  64. Daniele De Rossi got a three-game ban by Serie A's disciplinary

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Daniele De Rossi, a midfielder of Roma, has been fined a three-game ban by Serie A's disciplinary body over his punch on Inter's Mauro Icardi.
    The incident happened during the first half of Saturday's 0-0 draw at the Stadio Olimpico by Rossi’s punch on Inter's Mauro Icardi, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    He will be suspended 3 matches against Napoli, Udinese and Chievo, as reported by Agen sbobet terpercaya indo11.com.
    "The television replays show that the Roma player aggressively pushed (the) opposition player's head," a statement read.
    "Then, in quick succession, he punched Icardi with the same hand from behind. The resolution is to sanction the player with a three-match ban."
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  65. Fred Rutten to hold position as Feyenoord’s head coach

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Fred Rutten is set to replace Feyenoord head coach Ronald Koeman’s departure in July, the club announced.
    Ronald Koeman, 50, has announced last month that he made decision to leave the club at the end of the season—bringing an end to his three-year tenure in Rotterdam, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    Fred Rutten, who is known to replace the 50-year-old’s departure, has spells in charge at PSV, Schalke, Vitesse and Twente on his CV.
    He will pen an initial one-year deal at De Kuip, as reported by Agen sbobet terpercaya indo11.com.
    "After some lean years they have built something up in Rotterdam, from both a financial and sporting perspective," Fred Rutten said.
    He added, "The broadly shared ambition to continue on the successful path can be seen and felt in everything. I would like to contribute to that and I know I can."
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  66. Gianluigi Buffon praises Italy coach Cesare Prandelli



    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Gianluigi Buffon , a goalkeeper of Juventus, haspraised Italy coach Cesare Prandelli after he has helped "unite" the country's football fans.
    Cesare Prandelli, 56, has took his charge at the club after the 2010 World Cup. And he
    The Juventus goalkeeper believes the 56-year-old coach deserves the utmost respect for strengthening the bond between the national team and their supporters has made a point of taking his players to visit cities and towns hit by natural disasters, as reported by Agen Judi terpercaya indo11.com.
    Gianluigi Buffon feels that Prandelli deserves to be recognised as one of the most important and influential public figures in Italy, as reported by Agen sbobet terpercaya indo11.com.

    "Prandelli has demonstrated that he is a very intelligent and capable person. He is a tranquil person who has managed to interact and engage in dialogue with the people, even about the problems of our country," Gianluigi Buffon said.

    "He has made himself the spokesman of the nation, giving clear signals like having the presence of the national team in whichever area of the country was undergoing particular problems."

    "And these are signals that certainly help unite the Italian football fans with the team," he added.
    Source http://indo11.com

    BalasHapus

  67. Arsenal harus menang atas Chelsea dan City untuk menjaga jarak

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Kekalahan dari Stoke City membuat Arsenal makin tertinggal dari rivalnya dalam perebutan gelar Liga Primer Inggris. Untuk menebus kekalahan itu, mereka membidik poin penuh atas Chelsea dan Manchester City.

    Arsenal takluk 0-1 ketika melawat ke Britannia Stadium, Sabtu (1/3/2014) lalu. Hasil negatif tersebut membuat posisi mereka di klasemen melorot satu tingkat.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya - The Gunners kini duduk di peringkat ketiga dengan koleksi 59 poin dari 28 partai. Mereka ada di bawah Chelsea yang punya 63 poin dan Liverpool yang memiliki 59 poin. Posisi Arsenal akan melorot lagi kalau Manchester City, yang berada di urutan keempat tapi baru main 26 kali, memenangi dua pertandingan yang tertunda.

    "Hal baiknya adalah kami menghadapi semua tim di papan atas. Kalau kami memenangi pertandingan-pertandingan itu, kami bisa kembali ke persaingan memperebutkan juara. Kami harus berjuang sampai akhir. Segalanya bisa terjadi di liga ini, seperti yang telah Anda lihat akhir pekan ini dan pekan-pekan sebelumnya," kata pemain Arsenal Jack Wilshere.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  68. Setelah Sassuolo, Inter Kini Bidik Fiorentina

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Milan - Inter Milan pekan lalu baru saja menuntaskan catatan negatif mereka usai mengalahkan Sassuolo. Kini giliran Fiorentina yang dibidik demi mengangkat moral pemain serta memperbaiki posisi.

    Sebelum menang 1-0 atas Sassuolo di Giuseppe Meazza, Inter tak pernah menang selepas pergantian tahun yang membuat posisi mereka melorot jauh dan tertinggal dari Fiorentina serta Napoli yang sama-sama mengincar posisi ketiga klasemen.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Inter kini berselisih delapan angka dari Fiorentina yang ada di posisi keempat, yang kebetulan jadi lawan mereka di pekan ke-24 di Artemio Franchi,

    Tak ayal kemenangan jadi harga mati untuk Nerazzurri meski misi itu akan sulit diraih mengingat Fiorentina begitu tangguh di kandang sendiri. Musim lalu Inter kalah telak 1-4 dari tim asal Florence itu.

    Walter Mazzarri selaku pelatih Inter pun bertekad untuk bisa membawa anak asuhnya meraih kemenangan lagi.

    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  69. Setiap Laga di Sisa Musim Ini Penting buat City

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Manchester - Posisi Manchester City di klasemen Premier League kini melorot di posisi keempat. Aleksandar Kolarov menyebutkan bahwa semua laga di sisa musim ini penting buat The Citizens.

    City yang baru bermain sebanyak 26 kali, saat ini mengoleksi 57 poin. Mereka berjarak enam poin dari Chelsea di posisi pertama yang sudah memainkan dua laga lebih banyak.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Laga melawan Sunderland pada pertengahan Februari lalu ditunda sebab cuaca buruk, sementara pertandingan melawan Manchester United harus dijadwalkan ulang karena City harus melakoni laga final Piala Liga Inggris melawan The Black Cats di akhir pekan lalu.

    Usai meraih trofi pertama musim ini dibawah arahan Manuel Pellegrini dengan memenangi Piala Liga Inggris, City lantas membidik gelar juara lainnya. Oleh sebab itu, Kolarov pun menyebut bahwa semua laga di sisa musim menjadi pertandingan penting buat klub yang dibelanya.

    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  70. Suarez: Orang-orang di Inggris Tak Mengenal Diriku yang Sebenarnya

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Liverpool - Orang-orang tahu bahwa Luis Suarez adalah sosok pemain yang kontroversial dan kerap meledak-ledak di lapangan. Tapi jauh dari bola dan lapangan hijau, Suarez adalah sosok yang tenang dan lebih hangat.

    Begitulah pengakuan Suarez dalam wawancara terbarunya dengan majalahFourFourTwo. Soal perangai Suarez di dalam lapangan tentu jadi pembahasan yang selalu menarik untuk ditanyakan.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Apalagi pemain Uruguay itu sempat terlibat insiden-insiden kontroversial seperti pelecahan berbau rasial kepada Patrice Evra, menggigit lengan Branislav Ivanovic, dan juga image-nya sebagai tukang diving.

    Diakui Suarez, dirinya pun sebenarnya juga enggan menonton kembali rekaman pertandingan yang ada cuplikan dirinya sedang melakukan hal-hal itu. Tapi ia memastikan bahwa dirinya tak seperti yang dituduhkan orang-orang kebanyakan.

    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  71. Adebayor Tiket Spurs Masuk Empat Besar

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Jakarta - Dari sebelumnya terombang-ambing di papan tengah, Tottenham Hotspur kini jadi penantang masuk posisi empat besar. Atas kebangkitan dan konsistensi yang didapat kini, The Lillywhites layak berterimakasih pada Emmanuel Adebayor.

    Adebayor mungkin menjadi penyesalan terbesar Andre Villas-Boas. Sebelum dipecat pada pertengahan Desember lalu, Villas-Boas sangat jarang menurunkan Adebayor dalam susunan skuatnya. Faktanya, striker asal Togo itu cuma tampil satu kali di Premier League musim ini saat Spurs masih dilatihnya.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Surat PHK yang diberikan manajemen Spurs pada Villas-Boas menjadi awal perputaran roda nasib Adebayor. Tim Sherwood yang ditunjuk sebagai pengganti memberinya kepercayaan lebih besar padanya. Dan sejak saat itu Adebayor seperti menemukan lagi ketajamannya, dengan total ada delapan gol dan tiga assist dia buat dalam 12 pertandingan dia dimainkan sejak Sherwood jadi bos di White Hart Lane.

    Atas gol-golnya itu Spurs kini jadi penantang kuat untuk masuk posisi empat besar Premier League. Dua gol yang dibuatnya di Liga Europa juga memastikan timnya masuk ke babak 16 besar setelah menundukkan Dnipro Dnipropetrovsk.

    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  72. Cedera Lutut, Vucinic Absen Beberapa Pekan

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Turin - Mirko Vucinic dipaksa harus menepi beberapa pekan setelah penyerang Juventus itu mendapati dirinya mengalami cedera lutut.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Setelah melalui pemeriksaan oleh tim medis Bianconeri, Vucinic yang nyaris bergabung dengan Inter Milan di bursa transfer Januari lalu, divonis harus beristirahat beberapa pekan demi memulihkan cederanya itu.

    Alhasil ia harus melewatkan beberapa laga Serie A seperti melawan Chievo dan Torino serta leg pertama babak 32 besar Liga Europa kontra Trabzonspor pada 20 Februari mendatang.

    Musim in Vucinic memang kalah bersaing dari Fernando Llorente serta Carlos Tevez dengan hanya mengumpulkan 11 penampilan dan dua gol di seluruh kompetisi.

    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  73. Deschamps Ingatkan Juve agar Lebih Hati-hati Tangani Pogba

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Madrid - Pelatih tim nasional Prancis Didier Deschamps menyatakan kerisauannya akan jumlah pertandingan yang dilakoni Paul Pogba bersama klubnya, Juventus, sepanjang musim ini.

    Sejak tampil di Piala Dunia U-20 pada musim panas 2013 lalu, Deschamps menilai Pogba belum mendapatkan waktu istirahat yang cukup karena juga menjadi andalan Juve.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Di satu sisi, Deschamps niscaya senang dengan frekuensi bermain Pogba yang mana juga bisa berimbas positif ke performanya untuk Les Bleus di Piala Dunia 2014 mendatang.

    Akan tetapi, pelatih yang juga pernah berada di bawah panji Bianconeri sebagai pemain dan pelatih itu turut mengingatkan agar Juve tidak terlalu memforsir tenaga pesepakbola 20 tahun itu.

    "Paul bermain terlalu banyak sejak Piala Dunia U-20. Ia sudah mempersiapkan diri menjelang pertandingan dengan cara berbeda dan ia sudah bermain sedemikian sering," kata Deschamps.

    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  74. Ivanovic Sedang Senang-senangnya di Chelsea

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –London - Bek Chelsea Branislav Ivanovic merasa sedang berada dalam periode paling bahagia saat ini. The Blues yang sedang berada di trek juara menjadi alasan utamanya.

    Ivanovic masih menjadi pilihan pertama untuk mengisi posisi bek pada tahun keenamnya sejak diboyong dari Lokomotiv Moscow pada 2007. Soccernet mencatat bek Serbia itu masih diturunkan pada 26 laga dan memberikan kontribusi tiga gold an satu assist diPremier League musim ini.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Loyalitasnya sempat terganggu dengan rumor dirinya yang ingin merapat ke klub raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain baru-baru ini. Tapi hasil apik yang dibukukan Chelsea musim ini — sementara sebagai pemuncak klasemen -- membuat dia nyaman di Stamford Bridge.

    "Saya bisa bilang saat ini masa paling menyenangkan selama saya di Chelsea karena, di momen ini, tim melaju dengan sip dan segalanya berjalan dengan baik buat kami," kata Ivanovic kepada Sky Sport menjelang laga persahabatan antara Serbia versus Republik Irlandia.

    Sumberhttp:// indo11.com


    BalasHapus
  75. Cambiasso eager to continue with Inter

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Esteban Cambiasso, a midfielder of Inter, says he is still eager to extend his career at the club while Inter have not shown any talks over contract offer.
    The 33-year-old, who has featured 24 times for the club, will expire his contract at the end of this current campaign, as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
    The midfielder have expressed about his intention and commitment to keep going with the club because he is happy with.
    However, there is in doubts whether Inter will offer the contract extension for him or not, as reported by Agen sbobet terpercaya indo11.com.
    "One thing I do know is that I'm 33 and I still want to play football, I don't know where, but I do know I want to play. Would I sign any contract Inter offered me? We need to look at the timeframe," Esteban Cambiasso said.
    Source http://indo11.com

    BalasHapus

  76. Chris Brunt rules out of West Brom’s matches due to injury

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Chris Brunt, a captain of West Brom, is set to rule out at least six weeks after he suffered his knee injury.
    The 29-year-old has ruled out of action after he suffered his injury during Saturday's 3-0 home defeat to Manchester United, as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
    According to the club’s doctor has revealed that the captain will not be able to feature for the club for many weeks because the injury is serious.
    At the same time, Diego Lugano is also set to miss the matches after he suffered the injury.
    West Brom recently are unlucky because they have not won any games in their last matches, while there are many players cannot go to their action due to injuries, as reported by Agen sbobet terpercaya indo11.com.
    Ahead of trip to the Liberty Stadium on Saturday, West Brom are in doubts for their victory because of the key players’ absence.
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  77. Christian Abbiati says Milan are in wrong direction

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Christian Abbiati, a goalkeeper of Milan, has criticized that his side are doing the wrong direct action after they have failed to get any victories in their last games.
    A 4-1 defeat to Atletico Madrid on Tuesday dragged the club out of the the UEFA Champions League at the last 16 stage, as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
    The club are now sitting 10th in Serie A which is the danger position need to be changed as soon as possible.
    Clarence Seedorf, a coach of Milan, has joined the club since January from from Massimiliano Allegri; however, he could not lead the club to what fans and the club’s owner want because the victory is still hard to find, as reported by Agen sbobet terpercaya indo11.com.
    Christian Abbiati strongly believes that his side are completely going to the wrong direction that’s why they could not get good result.
    "We didn't play well in Udine and (on Tuesday) we definitely took another step back," the goalkeeper said.
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  78. Gabriel Agbonlahor wants Aston Villa get the 40-point soon

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Gabriel Agbonlahor, a striker of Aston Villa, says he is looking for important chance to help his side to get the 40-point mark as soon as possible.
    The commitment comes as Aston Villa have six points above the Premier League drop zone with 10 games remaining.
    Their last great victory was a 4-1 win over struggling Norwich City earlier this month.
    Paul Lambert's side are now looing for their victories in order to keep well survival in the competition, as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
    And Gabriel Agbonlahor has revealed that his side must get the the 40-point mark as soon as possible because it is very important and he is also confident that everything will be as what he wishes, as reported by Agen sbobet terpercaya indo11.com.
    "We're on 31 points at the moment - not 40. We have to keep on getting the results as early as possible and not leave it late," the striker said.
    He added, "We want to pull away a bit more and try to get to that 40-point mark as quickly as we can."
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  79. Garry Monk happy with Swansea City’s performance

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Garry Monk, a new head coach of Swansea City, has revealed that he is very happy with his side’s performance since he entered the club early this year.
    The 35-year-old has joined the club in January this year to replace the departure of Michael Laudrup on February 4, as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
    He has lead his first squad to get a 3-0 win over local rivals Cardiff City as Swansea City did not win any game in their last six games.
    Now, the club are fourth points in the table after their 3-1 UEFA Europa League loss to Napoli, as reported by Agen sbobet terpercaya indo11.com.
    However, the coach says that he is very happy with the club and vows to do ever thing to secure the survival.
    "We have been getting to the right levels and the right intensity. Generally, I think what I am trying to deliver is coming across how I want it to," the 35-year-old said.
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  80. Gus Poyet says Fletcher is vital for Sunderland’s survival

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Gus Poyet, a manager of Sunderland, says his side are struggling to avoid the relegation, and striker Steven Fletcher will be the key player to help this fight.
    Sunderland are in poor run after they failed to win many matches and now they are facing the relation fight, as reported by Agen judi terpercaya indo11.com.
    Steven Fletcher, 26, who scored 11 Premier League goals in his first season at the Stadium of Light, has become as the key player in the club.
    Sunderland manager Gus Poyet has claimed that his players must try their best to secure their survival, and among those players, the 26-year-old is seen as the key player who can give scores for the club, as reported by Agen sbobet terpercaya indo11.com.
    "We need him. I'm pleased that he played for Scotland (against Poland) last week. I know managers are always afraid of players going away on international duty, and I understand why," the manager said.
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  81. Buffon Samai Rekor Penampilan Zoff

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Turin - Laga kontra Genoa jadi salah satu laga spesial untuk Gianluigi Buffon. Tak hanya jadi pilar dibalik kemenangan Juventus, dia kini juga bersanding dengan kiper legendaris Bianconeri lainnya, Dino Zoff.

    Juve harus bersusah payah memetik angka penuh kala bertandang ke Luigi Ferraris, Senin (17/3/2014) dinihari WIB tadi. 'Si Nyonya Besar' bahkan terus menerus mendapatkan tekanan dan baru bisa meraih kemenangan di menit-menit akhir, tepatnya pada menit ke-89 kala tendangan bebas Andrea Pirlo merobek jala Mattia Perin.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Pirlo boleh jadi sosok yang berperan penting memastikan kemenangan Juve, tapi Buffon juga memberikan kontribusi yang tak kalah besar. Kiper 36 tahun itu sukses menyelamatkan muka timnya kala menggagalkan penalti Emanuele Calaio di menit ke-71, setelah Arturo Vidal melakukan handsball di kotak penalti.

    Buffon juga melakukan penyelamatan gemilang lainnya beberapa saat sebelum penalti tersebut, yakni kala menepis tembakan jarak dekat Andrea Bertolacci.

    Sumber http:// indo11.com

    BalasHapus
  82. Eto'o Hat-trick, Chelsea Kalahkan MU

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – London - Chelsea keluar sebagai pemenang pada big match melawan Manchester United. Terbantu oleh hat-trick Samuel Eto'o, The Blues mengatasi perlawanan MU dengan skor 3-1.

    Menjamu MU di Stamford Bridge, Chelsea kembali memasang David Luiz sebagai gelandang bertahan dan Eto'o sebagai penyerang tunggal. Eto'o ditopang oleh tiga gelandang serang, yakni Eden Hazard, Oscar, dan Willian.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya – Sementara itu, MU tampil tanpa dua penyerang terbaiknya, Robin van Persie dan Wayne Rooney. Mereka pun memasang Danny Welbeck sendirian di depan.

    Eto'o menjadi bintang pada pertandingan ini. Dia memborong semua gol Chelsea. Dua gol dia cetak pada babak pertama, sementara sisanya setelah jeda.

    MU cuma bisa membalas satu gol. Satu-satunya gol tim tamu tercipta atas nama Javier 'Chicharito' Hernandez.

    Hasil ini tak mengubah posisi Chelsea di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Primer Inggris. Mereka punya 49 poin dari 22 pertandingan, tertinggal dua poin dari Arsenal yang ada di urutan teratas.

    Sumber http:// indo11.com

    BalasHapus
  83. Eto'o Hat-trick, Chelsea Kalahkan MU

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – London - Chelsea keluar sebagai pemenang pada big match melawan Manchester United. Terbantu oleh hat-trick Samuel Eto'o, The Blues mengatasi perlawanan MU dengan skor 3-1.

    Menjamu MU di Stamford Bridge, Chelsea kembali memasang David Luiz sebagai gelandang bertahan dan Eto'o sebagai penyerang tunggal. Eto'o ditopang oleh tiga gelandang serang, yakni Eden Hazard, Oscar, dan Willian.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya – Sementara itu, MU tampil tanpa dua penyerang terbaiknya, Robin van Persie dan Wayne Rooney. Mereka pun memasang Danny Welbeck sendirian di depan.

    Eto'o menjadi bintang pada pertandingan ini. Dia memborong semua gol Chelsea. Dua gol dia cetak pada babak pertama, sementara sisanya setelah jeda.

    MU cuma bisa membalas satu gol. Satu-satunya gol tim tamu tercipta atas nama Javier 'Chicharito' Hernandez.

    Hasil ini tak mengubah posisi Chelsea di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Primer Inggris. Mereka punya 49 poin dari 22 pertandingan, tertinggal dua poin dari Arsenal yang ada di urutan teratas.

    Sumber http:// indo11.com

    BalasHapus
  84. Fiorentina Atasi Chievo 3-1

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 –Florence - Fiorentina memetik poin penuh kala menjamu Chievo di lanjutan Liga Italia. Meski diwarnai penalti David Pizarro yang gagal, La Viola tetap menang dengan skor 3-1.

    Menjamu Chievo di Stadion Artemio Franchi, Senin (17/3/2014) dinihari WIB, Fiorentina membuka keunggulan saat pertandingan berjalan 11 menit. Adalah Juan Cuadrado yang mencatatkan namanya di papan skor.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya –Gol ini berawal dari kerja samanya dengan David Pizarro. Cuadrado yang bergerak di sisi kanan kemudian melepaskan tembakan voli dengan kaki kanannya dari sudut sempit untuk memberi Fiorentina keunggulan 1-0.

    Fiorentina kemudian menggandakan keunggulan di menit ke-39. Dari sebuah serangan balik, Anderson berhasil merebut bola di lapangan tengah dan menyodorkannya kepada Cuadrado. Cuadrado kemudian mengirim umpan ke dalam kotak penalti dan diselesaikan dengan baik oleh Alessandro Matri.

    Sumber http:// indo11.com

    BalasHapus
  85. David Moyes: players need to strengthen their ability

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, David Moyes wants his Manchester United players to raise their game and try to match the level of their conquerors City.
    The Red Devils manager suffered the sixth Premier League home defeat of his first season in charge as Manuel Pellegrini's near neighbours eased to a 3-0 victory at Old Trafford on Tuesday night, as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    Moyes told Sky Sports: "I think we've played a very good side and it's the sort of standard and level we need to try and aspire to get ourselves to at this moment in time. I think we need to play better. We need to come up a couple of levels at the moment and we're not quite there.’’ as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    He added that we didn't start the game well, in the first 15 minutes they were very good and we've conceded a goal in 45 seconds so we've not given ourselves a fighting chance. I thought it would be a tough year for us, no doubt about that, but I hoped it would be much more competitive and closer to the top of the league than we are at the present time.
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  86. Flamini’s own goal disappoints Wenger

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Arsenal's spluttering title challenge suffered another major blow as Mathieu Flamini's last-gasp own goal forced the Gunners to settle for a 2-2 draw against Swansea City on Tuesday.
    Arsene Wenger's side looked set to bounce back from Saturday's humiliating 6-0 defeat at Chelsea after two goals in the space of 60 seconds midway through the second half from Lukas Podolski and then Olivier Giroud erased Wilfried Bony's early opener at the Emirates Stadium, as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    The comeback win was denied when Flamini deflected the ball into his own net from close range in the final moments. The draw leave Arsenal six points behind leaders Chelsea with only seven games left. Wenger said: "It is very disappointing but we have to take it on the chin.’’ as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    While Swansea boss Garry Monk was pleased to escape with a point, he was furious with referee Lee Probert's decision to blow for full time with Jonathan de Guzman set to shoot.
    "The players were magnificent but I spoke to the referee and told him it was a very poor decision. We were clean through on goal," Monk said.
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  87. Galliani: Rami, Taarabt secured into Milan

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Milan chief Adriano Galliani said the Serie A club has already agreed deals to permanently secure Adil Rami and Adel Taarabt. Rami is on loan from Valencia and Taarabt from QPR.
    Rami has outscored Taarabt with three goals to the Moroccan's two, however, Galliani was pleased with both of Milan's loan players, and said they had moved to secure their services. Galliani said: "We will talk about it in May, when the terms of the loans expire. The fees have already been set. Milan's season was not as bad as the doomsayers were claiming.’’ as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    Milan was the best-placed Italian side in the UEFA Champions League, reaching the last 16, and has won consecutive league matches for just the third time all season. as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    Galliani added: “Over the last 15 years Milan always qualified for Europe and 13 times that was the Champions League. Even if we won't play next season, we went further in this campaign than the other Italians (in the Champions League).’’
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  88. Garde: disappointed with 1-0 loss to Juventus

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Lyon coach Remi Garde was disappointed to see his pre-match assertions realised as Juventus snatched a 1-0 UEFA Europa League win in France.
    Before the game, Garde claimed his players had 'a mountain before us' and they rarely threatened the Italian champions in a drab contest. as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    Garde said: "Yes, of course the second leg is difficult. We would've liked to not concede any goals. We are disappointed, but we knew before the game that Juventus are one of the best teams in Europe, so it was a mountain to climb.’’ as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    He added: "I am happy with what my young players managed to do this evening. We had the best scoring opportunities of the first half, but we know when you don't score at this level then it becomes difficult."
    Source http://indo11.com

    BalasHapus

  89. Hazard: Kalah Dari PSG Karna Faktor Kelelahan.

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Hasil minor yang diraih Chelsea saat bertandang ke markas Paris Saint Germain, dini hari tadi, dalam laga leg pertama babak perempatfinal Liga Champions, dinilai salah satu punggawa The Blues, Eden Hazard karena adanya faktor kelelahan.

    Hazard, yang mencetak satu gol di babak pertama dari titik putih, harus rela golnya dibalas dengan tiga gol dari Les Parisiens, masing-masing dicetak oleh Ezequiel Lavezzi dan Javier Pastore. Sementara satu gol lagi hasil gol bunuh diri dari David Luiz di menit 61.

    “Tapi, di babak kedua, permainan berubah menjadi rumit. Kami sedikit lelah dan merasa seperti itu sampai menjelang akhir. Sekarang ada leg kedua dan kami akan melakukan segalanya untuk mengalahkan PSG,” terusnya.

    Untuk mengubah keadaan, London Biru memiliki waktu Sembilan hari, sebelum laga leg kedua di markas mereka, Stamford Bridge dilangsungkan. Tapi sebelum melawan PSG, mereka harus lebih dulu menjalani laga melawan Stoke City di ajang Premier League.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus

  90. Higuain: Napoli in great performance

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Napoli striker Gonzalo Higuain said the Serie A club was more ambitious than Juventus and Arsenal, after moving to Naples last year.
    Higuain believes that Napoli can still snare a trophy in 2013-14, with their Coppa Italia final against Fiorentina in May. as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    Higuain said: "I chose Napoli because this city is fantastic for anyone who plays football. Did Juve want me? When I heard that I was going to leave Spain, I was linked with many sides including Juve, but I chose Napoli and they wanted to build a winning team." as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    He added: ‘‘the construction of a great side requires time and hard work. Against opponents of the calibre of Juventus, Borussia Dortmund or Arsenal, Napoli always put in great performances"
    Source http://indo11.com

    BalasHapus


  91. Ibra Cedera, PSG Kalahkan Chelsea

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Paris Saint Germain (PSG) sukses memenangkan pertandingan di leg pertama perempatfinal Liga Champions dengan skor 3-1. Kemenangan ini sekaligus tetap menjaga asa PSG untuk tampil di semifinal.

    Jual beli serangan terus terjadi hingga di menit ke-39. Bahkan, Chelsea mendapatkan peluang lewat aksi Hazard yang menerima umpan matang Willian. Hazard pun melepaskan sepakan keras, tapi mistar gawang mampu menjadi penyelamat PSG. Dan hingga pertandingan babak pertama usai, kedua tim masih sama kuat 1-1.

    Usai terjadi gol bunuh diri, Zlatan Ibrahimovic harus digantikan oleh Lucas Moura. Pasalnya, Ibra terlihat mengerang kesakitan dan memaksa Laurent Blanc untuk mengambil tindakan mengganti eks pemain AC Milan dan Barcelona tersebut.

    Masuk di menit 83, Edinson Cavani mendapatkan peluang. Tapi, bola hasil sepakannya masih melebar di samping mistar gawang. Pemain pengganti, Javier Pastore pun mampu mencetak gol di penghujung pertandingan. Sampai peluit panjang dibunyikan, kedua tim tidak bisa menambah gol.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus
  92. Ibra Diragukan Tampil di Stamford Bridge Karena Cedera

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Kendati Paris Saint Germain (PSG) sukses meraih kemenangan 3-1 atas Chelsea, tapi skuad arahan Laurent Blanc tengah harap-harap cemas perihal kondisi penyerang andalannya, Zlatan Ibrahimovic.

    Pemain internasional Swedia itu memang tertatih-tatih di pertengahan babak kedua. Melihat hal tersebut, Blanc pun langsung mengambil inisiatif untuk mengganti Ibra dengan Lucas Moura.

    Striker jangkung itu pun dikabarkan mengalami nyeri otot. Tapi, untuk kepastian soal cederanya masih dalam proses pemeriksaan.

    “Kami akan tetap memantau perkembangannya, tapi yang pasti dia membutuhkan waktu istirahat,”papar Blanc.

    Jika Ibra memang masih belum ada progress positif mengenai cederanya, bisa-bisa eks pemain Barcelona dan AC Milan itu urung tanding membela PSG di leg kedua nanti.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus

  93. Ignjovkski agreed to a deal to move to Frankfurt

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Eintracht Frankfurt has confirmed the signing of Aleksandar Ignjovski from Werder Bremen on a three-year deal, to begin next season. Ignjovski has spent the last three seasons at Bremen after two campaigns on loan at 1860 Munich from OFK Beograd.
    He has now agreed a deal to move to Frankfurt at the end of the current campaign. He has made 12 Bundesliga appearances for Bremen so far this year, and Frankfurt sporting director Bruno Huebner was delighted with his capture. as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    Bruno said: "We are very happy that the transfer has gone through. At 23, Aleksandar has already considerable experience and can be deployed in several positions.’’ as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    He added: "He can play in the defensive midfield or as a full-back."
    Source http://indo11.com

    BalasHapus

  94. Isco: Skor yang Memuaskan

    Berita terbaru dan terkini Bola Soccer dari Agen Bola Indo11 - Real Madrid mengukuhkan diri sebagai pemenang di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions kontra Borussia Dortmund. Bermain di Santiago Bernabeu, tiga gol berhasil tersarang di gawang Dortmund yang dijaga Roman Weidenfeller.

    Gareth Bale membuka keran gol Madrid saat pertandingan baru berjalan tiga menit. Sementara sepasang gol lain hadir lewat Francisco Román Alarcón Suárez atau yang akrab disapa Isco dan Cristiano Ronaldo, melengkapi kemenangan tuan rumah.

    Salah satu pencetak gol, Isco mengaku sangat bahagia dengan hasil sempurna yang diraih timnya. Pasalnya, selain meraih kemenangan, Madrid juga sukses membalaskan dendam musim lalu, di mana Madrid harus memupuskan mimpi melangkah ke partai pamungkas usai takluk di tangan Dortmund dengan agregat 4-3.

    “Kami berhak meraih kemenangan ini dan kami memperoleh 3-0 yang bagus. Musim lalu, tidak banyak yang menyangka Madrid akan kalah 1-4 di Dortmund. Mari pergi dan menang di Jerman,” sambung pemain internasional Spanyol itu.
    Sumber http://indo11.com

    BalasHapus


  95. Jimenez: Real not given a penalty like Barca

    Agen Bola terpercaya indo11.com reported, Real Madrid vice-president Pedro Lopez Jimenez insists there were no ulterior motives behind the transfer ban handed to Barcelona by FIFA. Barcelona was banned for the player transfer under 18 by FIFA. FIFA accused Barcelona of breaching the rule at youth level.
    Jimenez said: "The Players' Status Committee to which I belong has no sanctioning power. What we do is study the files we receive, but the sanction to Barca is the responsibility of the disciplinary committee of FIFA.’’ as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    He added: "Neither I nor Real Madrid has anything to do with the penalty. The big clubs are the first to collaborate with child protection, but unfortunately it is true that there has been marketing to minors and FIFA is worried about it." as reported by Agen Bola terpercaya indo11.com.
    However, Barca president Josep Maria Bartomeu believes the ban is "someone on the outside is trying to do damage to Barca".
    Source http://indo11.com

    BalasHapus

  96. Benitez Kecewa Napoli Sia - siakan Peluang

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Bertandang ke Friuli Jose Callejon membawa Napoli unggul sebelum Udinese menyamakan skor lewat Bruno Fernandez, yang memaksakan hasil akhir pertandingan 1-1.
    agen bola City Holiday Terpercaya - Pelatih Napoli Rafael Benitez sama sekali tak puas dengan hasil imbang yang diperoleh timnya di kandang Udinese.
    Soalnya, Napoli gagal memaksimalkan peluang yang didapatnya untuk menang.
    "Hal seperti ini terlalu sering terjadi di musim ini, kami telah membuang peluang sehingga gagal memenangi pertandingan yang sudah ada di tangan kami," ucap Benitez kepada Football Italia.
    "Kami sepertinya kurang mentalitas yang dibutuhkan untuk membunuh pertandingan".
    "Ini bukan perkara mudah membeli mentalitas di bursa".
    "Anda butuh untuk tumbuh secara berkelompok dengan menjalani banyak pertandingan sulit seperti ini," lugas Benitez.
    Napoli masih berada di zona Liga Champions dengan selisih 10 poin dari Fiorentina, tim posisi keempat.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus

  97. Chelsea Tertahan di Stamford Bridge

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Upaya Chelsea dalam mengejar gelar juara Premier League menemui hambatan.
    agen bola City Holiday Terpercaya - Di kandang sendiri, Chelsea justru dikalahkan tim juru kunci Sunderland dengan skor akhir 1-2.
    Dengan kekalahan ini, Chelsea tetap di peringkat kedua klasemen sementara dengan 75 poin hasil 35 pertandingan.
    Terpaut dua angka dari Liverpool di puncak. Meski begitu, The Blues berpeluang tercecer lebih jauh kerena Liverpool 'hanya' akan melawan Norwich City malam ini.
    Sebaliknya bagi Sunderland, kemenangan ini menghidupkan asa buat mereka untuk lolos dari degradasi. The Black Cats kini mengemas 29 poin dari 34 laga, dengan menyimpan satu pertandingan sisa.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  98. Bayern Harus Sempurna Saat Menghadapi Madrid

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Bayern mengakhiri puasa kemenangannya di Bundesliga setelah menundukkan Braunschweig 2-0 di kandangnya sendiri, Sabtu 19/4 malam WIB.
    agen bola City Holiday Terpercaya – Meski senang dengan hasil itu, Josep Guardiola menuntut perbaikan performa dari Bayern guna melawan Real Madrid.
    "Tidak mudah bagi kami setelah memenangi liga, tapi hari ini kami telah berjuang kendati di masa-masa sulit," ucap Guardiola yang dikutip Soccer Way.
    "Braunschweig bermain dengan hati dan hasrat yang mana jadi alasan mereka kenapa hal itu tidak mudah," lanjut eks pelatih Barcelona ini.
    "(Tapi) kami tidak akan sampai ke final Liga Champions jika kami tidak memperlihatkan penampilan yang luar biasa melawan Real Madrid," tutup Pep.
    Selanjutnya, Die Roten akan melakoni laga penting di Eropa. Philipp Lahm dkk. akan melawat ke markas El Real dalam laga leg I semifinal Liga Champions, Kamis 24/4 dinihari WIB.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus

  99. Milan Makin Percaya Diri Menatap Sisa Musim

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – encatat lima kemenangan beruntun membuat AC Milan makin percaya diri menatap sisa musim.
    agen bola City Holiday Terpercaya - Upaya Milan untuk mengamankan tiket ke Liga Europa musim depan kemudian akan diuji di markas AS Roma serta laga derby melawan Inter.
    Clarence Seedorf berharap rentetan kemenangan ini mendongkrak kepercayaan diri timnya dalam mengejar satu tempat ke kompetisi Eropa.
    "Kami ada di posisi yang mendorong kepercayaan diri, karena kami makin dekat dengan tim papan atas dan beberapa pertandingan di akhir musim akan menentukan," ucap Seedorf kepada Football Italia.
    "Tim ini tampil sangat baik dan punya pendekatan yang benar pada pertandingan ini. Kami membidik Liga Europa, jadi kami akan menghadapi Roma dan kemudian Inter," tutup pelatih asal Belanda itu.
    Kemenangan itu menjadi yang kelima secara berturut-turut dicatat oleh Mario Balotelli dkk. di Serie A. Ini juga kali pertama Milan menang lima kali beruntun sejak Desember 2011.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus

  100. Sunderland Makin Pede

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Dalam dua pertandingan terakhir, Sunderland meraih hasil-hasil positif melawan dua kandidat juara Manchester City dan Chelsea.
    agen bola City Holiday Terpercaya - Kini The Black Cats kian pede untuk bisa lolos dari jeratan degradasi.
    Terakhir kali mereka menang adalah saat menaklukkan Newcastle United 3-0 awal Februari lalu.
    Tapi Sunderland membuktikan bahwa prediksi itu hanyalah di atas kertas dan ketika tampil di atas lapangan.
    "Aku pikir bersama kami, Sunderland, apapun bisa terjadi musim ini".
    "Semua bisa terjadi di luar prediksi. Ketika tak ada yang memfavoritkan kami, kami mendapatkan hasil di laga kontra Manchester City dan kini kami mengalahkan Chelsea di sini (Stamford Bridge)," ucap manajer Sunderland Gustavo Poyet seperti dikutip Sky Sports.
    "Aku pikir sisi baiknya adalah, tidak banyak perbedaan antara kedua tim kecuali peluang-peluang yang didapat lewat tendangan jarak jauh,"
    "Hari ini kami mendapatkan sesuatu yang tidak didapat di laga-laga sebelumnya." Tutup Gustavo.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus

  101. Pellegrini :Bila City Gagal, Badai Cedera Disebut Biang Keladinya.

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Peluang Manchester City jadi juara Premier League musim ini mengecil pasca penampilan kurang oke di dua laga terakhir.
    agen bola City Holiday Terpercaya - City sebenarnya punya peluang terbesar jadi juara dibanding Liverpool dan Chelsea.
    Tapi dua hasil belakangan ini yakni kekalahan 2-3 dari Liverpool serta imbang 2-2 dengan Sunderland membuat City kini dalam posisi sulit.
    Jika City nantinya gagal juara, maka badai cedera pantas disebut jadi biang keladinya.
    "Banyak pemain kami yang cedera sepanjang musim ini. Jelas itu jadi masalah untuk kami," ujar Pellegrini di Sky Sport.
    "Meski saya pikir ini bukan hanya menimpa tim kami," sambungnya.
    "Kami bermain sangat intens di banyak laga, dan mungkin semua tim yang bermain di banyak kompetisi akan mendapati pemainnya banyak terkena cedera," tutup dia.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  102. Garcia Puji Semua Pemainnya

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday - Roma mengamankan satu tiket ke fase grup Liga Champions musim depan lewat kemenangan atas Fiorentina.
    agen bola City Holiday Terpercaya - Dengan tambahan tiga angka, Roma mengamankan peringkat dua klasemen atau posisi yang memberi tiket lolos langsung ke fase grup Liga Champions.
    Allenatore Rudi Garcia pun memuji kerja keras para penggawa Giallorossi.
    "Ketika saya melihat tim saya bekerja setiap hari, tahu kualitas mereka di setiap area, saya sangat senang dengan pencapaian ini karena mereka layak mendapatkannya".
    " Sekarang kami tahu bahwa paling tidak kami ada di posisi kedua dan masih bisa bermimpi soal peringkat pertama," ucap Garcia kepada Sky Sport Italia.
    Garcia juga mendedikasikan tiket Liga Champions ini untuk Kevin Strootman. Seperti diketahui, gelandang asal Belanda itu tengah dibekap cedera parah dan harus absen enam bulan.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus

  103. Sunderland Mempermudah Liverpool Meraih Titel Juara

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Saat ini Liverpool tengah berada di pole position dengan menguasai puncak klasemen dengan 77 poin dari 34 laga.
    agen bola City Holiday Terpercaya – Apabila Liverpool memang jadi juara Premier League akhir musim ini, maka mereka berutang budi banyak kepada Sunderland.
    Karena Sunderland Sunderland menjadi salah satu faktor Liverpool bisa meraih trofi tersebut.
    Tapi musim ini tampaknya Dewi Fortuna engga berpaling dari si Merah.
    ihat saja minggu lalu saat si Merah menghadapi City dimana blundernya Kompany mampu dimaksimalkan Philippe Coutinho menjadi gol penentu kemenangan.
    Kini Sunderland pun seperti memberi jalan lebar untuk Liverpool bisa merengkuh trofi Premier League.
    Kini tinggal tugas pasukan Brendan Rodgers itu untuk mengambil keuntungan dari terpelesetnya dua rival mereka oleh Sunderland.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus

  104. Kata - Kata Mourinho Setelah Chelsea Kalah

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Mourinho menilai bahwa Chelsea tak seharusnya dihukum penalti. karena dalam tayangan ulang terlihat kaki Altidore lah yang masuk ke sela-sela kaki Azpilicueta.
    agen bola City Holiday Terpercaya – Tak ayal keputusan Dean ini pun sampai membuat Mourinho kembali mengucapkan kata-kata sarkas soal sang pengadil tersebut.
    "Pertama selamat untuk para pemainku. Mereka sudah melakukan yang mereka biasa, mereka bertarung dari menit pertama hingga akhir.
    "Kedua selamat untuk Sunderland. Tidak peduli bagaimana caranya mereka menang tapi toh akhirnya mereka menang. Aku rasa fair untuk memberi selamat pada mereka."
    "Poin ketiga, aku ingin memberi selamat lagi. Kali ini untuk Mike Dean. Performanya sangat luar biasa dan ketika wasit tampil seperti itu, Dia datang dengan satu tujuah ke sini, ia ingin tampil fantastis dan dia melakukannya."
    "Selamat untuk Mike Riley karena dia adalah ketua komite wasit, dan apa yang mereka lakukan sepanjang musim fantastis, khususnya untuk tim-tim yang bersaing di jalur juara, dan aku juga ingin memberi selamat untuk Mike Riley," demikian dia.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  105. Dalam Posisi Bagus, City Tolak Label Favorit


    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 –Manchester - Manchester City kini memegang kendali dalam persaingan titelPremier League. Meski demikian, Manuel Pellegrini menolak sebut-sebutan favorit.

    Kemenangan atas Crystal Palace mengembalikan City ke posisi menguntungkan dalam persaingan juara Liga Inggris. Sebab, Liverpool yang jadi rival terkuat sebelumnya takluk atas Chelsea.

    Agen bola Indo11 Terpercaya –Kendati kini anak asuh Pellegrini masih berada di urutan tiga, namun selisih poinnya dengan Liverpool di puncak klasemen tinggal tiga angka saja, dan The Citizens masih punya satu laga sisa lebih banyak. Ditambah dengan keunggulan selisih gol yakni +58 berbanding +50 milik 'Si Merah', posisi City terbilang kuat untuk saat ini.

    Namun Pellegrini tak melihatnya sebagai sebuah faktor yang membuat timnya favorit. Manajer asal Chile itu menilai masing-masing punya keuntungan tersendiri.

    City bolehlah unggul dalam selisih gol dan punya satu laga belum dimainkan, tapi justru punya kans lebih besar untuk kehilangan poin sementara Liverpool sudah menggenggam tiga angka lebih banyak. Pellegrini pun meminta anak asuhnya tetap fokus dan tak menyianyiakan kesempatan.

    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  106. Barca Kudeta Madrid Setelah Susah Payah Hadapi Villarreal


    Berita Bola terbaru dan terkini dari Agen Indo11 – Barcelona hampir saja dipermalukan Villarreal pada jornada ke-35 La Liga. Sempat tertinggal 0-2, pasukan Gerardo ‘Tata’ Martino mengamuk dan membalikkan kedudukan menjadi 3-2.

    Agen bola Indo11 Terpercaya - Gol pertama Villarrreal dicetak oleh Cani di babak pertama menit 45. Barca kembali kebobolan, berawal dari skema serangan balik cepat, Javier Aquino melepaskan umpan terukur ke dalam kotak penalti Barca. Gelandang Villarreal, Manuel Trigueros mampu menyundul bola dengan sempurna tanpa pengawalan bek Barca.

    Tertinggal 2-0, Martino pun langsung memasukkan Cesc Fabregas dan Cristian Tello yang menggantikan peran Alexis Sanchez dan Xavi. Tak lama kedua pemain masuk, El Barca mendapatkan gol. Ya, bek Villarreal, Gabriel Paulista salah mengantisipasi bola hasil sepakan Dani Alves. Bola justru masuk ke gawang sendiri, skor pun berubah menjadi 2-1.

    Barca kembali mendapatkan gol dan lagi-lagi dari aksi bunuh diri pemain Villarreal, Mateo Musacchio di menit 78. Barca yang terus menekan akhirnya berhasil membalikkan keadaan pada menit ke-83. Lionel Messi jadi juru selamat Barca berkat golnya, memanfaatkan assist Fabregas untuk membawa Barca berbalik unggul 3-2. Sampai pertandingan usai, kedua tim tidak mampu menambah gol lagi.

    Ini berarti , El Barca terus menjaga asanya untuk meraih gelar La Liga. Hal ini juga menggeser posisi Real Madrid yang sebelumnya berada di peringkat kedua. Di jornada35, Barca berhasil mengoleksi 84 poin, terpaut empat poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen.
    Sumberhttp://indo11.com

    BalasHapus
  107. City Langsung Fokus ke Everton


    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen bola Indo11 –London - Menang atas Crystal Palace, Manchester City mendapat suntikan kepercayaan diri yang besar. Kini mereka langsung mengalihkan fokus ke Everton.

    City kembali punya kendali besar dalam perburuan gelarPremier League setelah menang 2-0 atas Crystal Palace di Selhurst Park, Minggu (27/4/2014) malam WIB. Hal ini tak terlepas dari kekalahan sang pemuncak klasemen Liverpool dari tamunya Chelsea.

    Agen bola Indo11 Terpercaya –Mengemas nilai 77, kini City yang bertengger di tangga ketiga cuma berjarak tiga angka dari Liverpool dengan memiliki satu laga ekstra. Sementara Chelsea kini cuma berjarak satu angka di depan.

    Anak asuh Manuel Pellegrini dalam posisi diuntungkan karena punya selisih gol lebih baik daripada Liverpool, yakni 58 berbanding 50. Dengan asumsi anak-anak Merseyside memenangi dua partai tersisa dan City menyapu bersih tiga laganya, maka poin kedua tim akan sama sehingga titel harus ditentukan lewat selisih gol.

    Fakta ini membuat City kembali diselimuti kepercayaan diri tinggi. Apalagi lawan yang ditaklukkan malam tadi tak mudah. Palace sebelumnya mencatatkan lima kemenangan beruntun di liga.

    Sumberhttp:// indo11.com

    BalasHapus
  108. Swansea’s Shelvey Desperate to Hear England Call


    Agen bola terpercaya indo11.com reported, former Liverpool youngster Jonjo Shelvey says he will not stop pushing himself into the England World Cup squad.
    The English midfielder, who joined Swansea City in 2013, feels the team achievement is more important than his personal form, as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    "If it happens it happens," Shelvey said, as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    “It would be lovely to be thought of, but it is where you are and what his plans are and I am sure if I play like I have been then who knows,” the 22-year-old added.
    "I have been happy with my form but the main thing is the team."
    Source http://indo11.com

    BalasHapus

  109. Swansea’s Williams Backs Monk for Manager’s Job Fulltime

    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Ashley Williams says current caretaker Garry Monk has what it takes to be given job fulltime at Swansea City.
    Monk just guided the Swans to beat Aston Villa comfortably on the weekend, as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    “For me Garry is the right man, I've said that all along,” the club skipper said, as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    “However, I'm not the one that has to make the decisions. I've seen what training's been like, the detail and how we've set-up. I said he should be given a chance and I still stand by that.”
    "He works ever so hard and we enjoy the meetings."
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  110. Greek Club Olympiakos Keeping a Close Tab on Ince


    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Olympiakos are believed to be eyeing Blackpool attacker Tom Ince, who is currently on loan at Crystal Palace.
    The English wide-man will be a free agent this summer since his contract at Blackpool is due to expire at the end of the current campaign, with a shift to Greece seeming likely, as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    Reports have said Ince’s father, Paul, has opened talks with the Greek outfit about the potential move to the Greek Super League at the end of the season, as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    The 22 year-old winger has been at Palace since January but has made only six appearances, scoring one goal in the process.
    Source http://indo11.com

    BalasHapus
  111. Marchisio Revels in His Goal at Sassuolo


    Agen bola terpercaya indo11.com reported, Italian star midfielder Claudio Marchisio is over the moon to net a goal against Sassuolo for the Serie A’s elite Juventus.
    Alessandro Longhi’s own goal and Marchisio and Fernando Llorente’s goals sealed the 3-1 victory for the league leaders, as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    With this win, Juventus now need only two points more in their last three games to lift the Scudetto title, as reported by Agen bola terpercaya indo11.com.
    “It was an important goal, just as all of them were today. I told Andrea Pirlo on a pitch like this it’s always better to play it first time,” the Italy international said.
    Source http://indo11.com

    BalasHapus

  112. Zinedine Zidane Posisinya Di Gantikan Fabio Cannavaro ?

    Berita Olah Raga Terbaru dari Agen Bola Cityholidaybet – Jika memang benar setelah Zinedine Zidane mendapatkan temapat sebagai pelatih Real Madrid Casttila, maka kini posisi asisten Carlo Ancelotti akan kosong.

    Dan tetntu Paul Clement tetap diposisikan menjadi asisten pelatih ke dua, menurut kabar Ancelotti akan mengajak bergabung Fabio Cannavaro.

    Cannavaro menjadi opsi tepat Ancelotti karena sempat tiga musim bersama di tim dan mempunyai karisma yang sama seperti Zidane, Cannavaro juga memiliki sejarah kerjasama yang bagus dengan Ancelotti karena pernah menjadi pemain dan pelatih saat masih di Parma di pertengahan 90-an.

    Seperti diketahui Cannavaro berkeinginan meneruskan karir sepak bolanya tetapi untuk menjadi seorang pelatih, dan mungkin menjadi asisten pelatih Ancelotti adalah opsi terbaik bagi awal karirnya.

    BalasHapus

  113. Carlos Vela Bertahan Antoine Griezmann Girang

    Berita Olah Raga Terbaru dari Agen Bola Cityholidaybet – Carlos Vela akhirnya resmi untuk bertan bersama Real Sociedad setelah sebelumnya dikabarkan akan hengkang meninggalkan Ral Sociedad.

    Adalah Antoine Griezmann yang senang karena Sociedad telah berhasil mempertahankan Vela, seperti diketahui banyak klub besar Eropa yang ingin merekrutnya dan bahkan Arsenal-pun berniat untuk memulangkanya.

    “Saya tahu kami sudah memperpanjang kontrak Caarlitos dan hal itu sangat bagus baut La Real,” kata Griezmann.

    “Bagi saya secara personal, ia pemain yang luar biasa yang bisa menyatu dengan baik bersama tim dan bermain dengan pemain lain,” tandasnya.

    BalasHapus
  114. Dipermanenkan Everton, Lukaku Pecahkan Rekor Transfer

    http://www.football-images.net/2014-08-01/5d049fcef80008d526e43e190699baf1.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Setelah musim lalu Romelu Lukaku menjelma menjadi salah satu striker hebat di Everton dengan status pinjaman dari Chelsea, kali ini dipastikan The Toffees mempermanenkan striker Belgia itu.

    Tak main-main, untuk mendapatkan Lukaku, Everton memecahkan rekor transfer mereka dengan mengeluarkan dana sebesar 28 juta poundsterling. Lukaku pun menyepakati kontrak berdurasi lima tahun.

    Sempat dipinjamkan The Blues ke West Brom, Lukaku mencatatkan 33 penampilan dan melengkapinya dengan torehan 16 gol bersama klub yang menjadi rival sekota Liverpool itu, ia pun merebut hati Evertonian.

    "Saya sangat bersemangat kembali bergabung dengan Everton. Musim lalu saya memiliki pengalaman yang fantastis dan hubungan yang sangat baik dengan manajer, chairman, para staf dan suporter.”

    "Saya tak sabar untuk memulai semuanya lagi dan menatap musim yang sukses." ungkap Lukaku.

    BalasHapus
  115. Mike Tyson Akan Diperankan Jamie Foxx

    http://www.football-images.net/2014-08-01/658434aef735d66a3d2a2cc73fba4380.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Bintang Hollywood, Jamie Foxx siap jadi petinju legendaris Mike Tyson untuk memerankan karakternya dalam sebuah film biografi. Seorang sumber mengatakan jika film tersebut akan menjadi film biografi mantan petinju bengal tersebut.

    Dikabarkan Rick Yorn selaku manajer Jamie Foxx kini dirinya tengah mempersiapkan proyek film tersebut dan akan segera di produksi. Dalam film yang rencananya diberi judul Terence Winter itu, Foxx akan menceritakan tentang perjalanan hidup Tyson secara lengkap.

    Mulai dari masa keemasannya hingga awal mula kehancuran karirnya pada tahun 1990-an serta kehidupannya di luar ring tinju. Film ini disebut akan lebih lengkap menceritakan perjalanan Tyson ketimbang film sebelumnya.

    Ya, sebelumnya petinju yang terkenal dengan gigitannya kepada Evander Holyfield 17 tahun silam itu juga pernah difilmkan tahun 2013 lalu yang berjudul Undisputed Truth. Di tahun ini, Tyson juga menjadi bintang dalam edisi khusus serial kartun di Amerika yang berjudul Mike Tyson Mistery.

    BalasHapus
  116. Don Chargin Menilai Pertarungan Mayweather vs Paquiao Sulit Terjadi

    http://www.football-images.net/2014-08-01/cf0407b7e7196c3ecf7dbf1bc95b1dd2.jpg
    Agen Bola Terpercaya indo11.com melaporkan, Legenda tinju, Don Chargin menilai jika Floyd Mayweather Jr. dan Many Pacquiao bisa satu ring bukanlah impian banyak penggemar tinju. Dirinya malah lebih berharap duel Miguel Cotto dengan Saul "Canelo" Alvarez yang bakal terwujud di kemudian hari.

    Mantan petinju yang kini jadi promotor itu menilai jika pertarungan The Money vs Pac Man hanya akan jadi isapan jempol belaka. Don Chargin menilai kegagalan kata sepakat yang terjadi berkali-kali terkait pertarungan keduanya membuat banyak penggemar adu jotos mulai bosan dan melupakan impian pertarungan yang diprediksi bakal memecahkan rekor pendapatan itu.

    Pria Amerika Serikat itu berpendapat jika pertarungan impian itu sudah digantikan dengan duel Cotto versus Canelo. Pasalnya, kedua petinju itu disebut sebagai petinju yang bakal berjaya di masa yang akan datang dan mampu memberikan keuntungan pertandingan yang lebih besar.

    "Saya pikir pertarungan Mayweather dan Pacquiao telah kehilangan popularitas, dan say benar-benar tidak berpikir fans tinju bakal bermimpi tentang hal itu sebab itu sudah beberapa tahun yang lalu,'' ucap pria berusia 87 tahun itu.

    "Saya benar-benar berpikir Canelo dan Cotto akan tampil lebih baik jika dibayar sebagai tontonan. Kedua petarung itu sangat populer sekarang, dan pertandingan Meksiko vs Puerto Rico selalu bisa menjual dengan baik, " tutupnya.

    BalasHapus